Sukses

Nana Mirdad Miris Lihat Video Penggerebekan Angel Lelga

Nana Mirdad mengaku miris melihat video viral penggerebekan Angel Lelga yang diduga selingkuh dari Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta Publik Tanah Air tengah dihebohkan dengan video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Disaksikan warga dan ketua RT setempat, Vicky Prasetyo sempat mendobrak pintu kamar Angel Lelga hingga jebol. Dalam video tersebut, Angel Lelga kedapatan tengah berdua di dalam kamar dengan seorang pria muda bernama Fiki Alman.

Video tersebut banyak ditanggapi oleh warganet termaksuk selebritis Nana Mirdad. Melalui akun Instagram Story-nya, Nana Mirdad menuliskan kekecewaan atas viralnya video perselingkun Angel Lelga. Sebagai seorang yang juga telah menikah, Nana Mirdad menyarankan harusnya permasalahan rumah tangga harus diselesaikan secara kekeluargaan dan buka membongkar aib pasangan sendiri ke publik.

"Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain Ga habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampa sebegitunya di khalayak umum. Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami-istri aja ngga sih?, Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kita sayang itu ada. Kalau sampe menjatuhkan begini.... Kasih sayang tulus itu sebenernya pernah ada atau ngga? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain "menelanjangi" orang yang katanya kita sayang," tulis Nana Mirdad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miris

Tak sampai di situ, dalam tulisan berikutnya Nana Mirdad merasa video tersebut amat sangat tidak mendidik buat generasi muda. Sebab secara tidak langsung video penggerebekan tersebut membolehkan untuk membuka aib pasangan masing-masing.

"Aku bukan pengen ikut campur permasalahan orang lain lho ya..Hanya saja miris melihat konten2 yg ada kadang. Anak2 kita butuh tayangan yang edukatif. Perbaiki apa yang anak2 kita tonton mudah2an bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik di masa depanI speak up because I care about my children's future in Indonesia. Yuk, batasi anak2 kita nonton tayangan2 yang tidak mendidikMereka belajar dari apa yang mereka lihat. Let's give better things for our children to watch and let them grow with good role models around them and hope for the best," tulis Nana Mirdad lagi.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Atas penggerebekan tersebut, Angel Lelga digelandang ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa secara mendalam terkait tuduhan perselingkuhan. Sebagai suami, Vicky Prasetyo juga telah melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinahan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dengan nomor laporan LP/2256/K/XI/2018/PMJ/ Restro Jaksel dan dikenakan pasal 284 tentang perzinahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini