Sukses

Di Sini Awal Kedekatan Reino Barack dan Syahrini

Kedekatan ini bermula setelah Reino Barack menghadiri konser tunggal Syahrini beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack telah menyampaikan tanggapannya soal gosip yang menyebutkan dirinya tengah dekat dengan Syahrini. Reino Barack mengakui belakangan ini memang sedang intens berkomunikasi dengan penyanyi tersebut.

Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini di Jakarta, beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Reino Barack kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

"Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, ‘tolong beli, bantu temen’ dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya," kata Reino Barack kepada Liputan6.com.

Reino Barack yang sebelumnya tidak pernah melihat penampilan Syahrini pun memberi apresiasi pada konser tunggal artis yang dikenal dengan jargon 'cetar' tersebut. Pengusaha muda ini memuji penampilan Syahrini yang sangat menghibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Lihat Live

"Anyway, saya beli tiket, saya tonton. Habis itu saya ngelihat pertunjukannya memang bagus, dan saya memang enggak pernah ngelihat dia menyanyi. Saya enggak pernah datang ke konser tunggalnya dia ataupun saya enggak pernah lihat di live. Dan wonderful perfomance gitu," puji Reino Barack.

3 dari 3 halaman

Menepis Gosip

Dalam kesempatan itu Reino Barack sekaligus menepis gosip yang menyebut dirinya memberikan bunga untuk Syahrini saat konser tersebut.

"Terus ada lagi gosip kalau saya bawa bunga. Saya bawa bunga dari mana ya? Tiba-tiba ada berita ngasih bunga. Toh, walaupun bener, apa salahnya ngasih bunga? Tapi janganlah memfitnah orang tanpa ada basis gitu," ungkap mantan kekasih Luna Maya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.