Sukses

Heboh Antusiasme Penggemar Blackpink Sebelum Konser

Konser Blackpink disaksikan baik oleh fan wanita maupun pria.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink bakal tampil dalam "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" Senin (19/11/2018) di Sentul International Convention Center. Blackpink akan tampil sebagai special performer dalam perhelatan ini. 

Dua jam sebelum event konser Blackpink dimulai, antrian penggemar sudah mengular di luar venue. Mereka begitu antusias karen tak lama lagi akan bertemu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. 

Seperti fans Blackpink asal Jakarta, Jane misalnya. Ia datang sejak siang hari untuk menyaksikan idola kesayangannya, Jennie Blackpink.

"Senang banget bisa nonton Blackpink. Aku mau dengar Jennie nyanyi Solo secara langsunng. Lagu Ddu Du Ddu du juga," ujar Jane saat diwawancarai Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fanboy

Tak hanya penggemar perempuan, penggemar laki-laki pun banyak yang antusias dengan event ini. Mereka tak lain adalah fanboy dari Blackpink.  

"Saya nonton di section orange. Memang mau ketemu Blackpink. saya suka semua anggotanya," jelas Ray asal Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Dipandu

Sementara itu, gate dibuka tepat pukul 18.00 WIB. Sementara acara baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" akan dipandu oleh Prilly Latuconsina juga Andika Pratama. 

Selain Blackpink, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Tanah Air seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Video Terkini