Sukses

Reino Barack Buka Suara soal Hubungannya dengan Syahrini

Reino Barack memberikan klarifikasinya khusus kepada Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Nama Reino Barack sedang banyak dikaitkan dengan penyanyi Syahrini. Usai putus dari Luna Maya beberapa waktu lalu, Reino Barack disebut-sebut malah dekat dengan Syahrini.  

Banyak spekulasi mengatakan bahwa Reino Barack memiliki hubungan khusus dengan Syahrini. Apalagi, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Reino Barack datang langsung menyaksikan konser tunggal Syahrini. 

Terkait berita tersebut, Reino Barack memberikan tanggapannya kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com. Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/12/3018), Reino Barack angkat bicara secara ekslusif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat Syahrini

Reino Barack membenarkan bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Syahrini. 

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," kata Reino Barack kepada Liputan6.com. 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Orang Ketiga

Hanya saja, dia membantah jika disebut Syahrini menjadi orang ketiga dari kandasnya hubungan Reino Barack dengan Luna Maya.  

"Sayangnya, sekarang beritanya digiring menjadi nonfactual, seolah-olah ada orang ketiga. Enggak ada urusannya sebenarnya. Kan kita sudah putus hubungan sudah lama," kata Reino Barack. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.