Pipi Dicium Rizki, Iis Dahlia Kembali Bikin Gerah Warganet

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Nov 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 02:14 WIB
[Bintang] Iis Dahlia

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tampil sebagai juri di ajang pencarian bakat dangdut, Iis Dahlia kerap memamerkan kedekatannya dengan orang-orang yang terlibat. Salah satunya adalah dengan duet adik kakak Rizki Ridho yang pernah menjadi peserta.

Memang, kini Rizki Ridho sudah berstatus sebagai alumni ajang tersebut. Namun, kedekatan mereka dengan Iis Dahlia masih terjaga. Bahkan, Rizki pun memamerkan momen ketika ia sedang mencium pipi sang pedangdut senior yang dianggap ibu olehnya.

"Maksih bnyak y ma, udah slalu ingatin kita dlm hal kebaikan. Maksih udh jadi org tua kita disini ma. syg mama @isdadahlia. Doa yg terbaik buat mama @isdadahlia , papa, adek @devdanendra & kkak @salshaindradjaja," tulis Rizki dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @da2_rizki123, Minggu (18/11/2018).

Iis Dahlia pun mengunggah foto yang sama. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengenal Rizki dan menganggapnya sebagai keluarga. "We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family," tulisnya.

 

2 of 4

Dianggap Tidak Pantas

[Bintang] Rizky - Ridho
Rizki Ridho. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, ungkapan kebahagiaan dan keakraban mereka berdua tidak selalu ditanggapi positif oleh warganet. Banyak yang menganggap bahwa foto tersebut tidak pantas karena Rizky dan Iis Dahlia tidak memiliki hubungan darah.

"Menyanyangi bukan berarti seperti itu...jng melanggar norma Agama..tetap saja itu bukan anak kandung sendiri...," kata seorang warganet.

"Itu dicium non mahram loh...ya allah dunia..," ujar warganet lain.

"Walaupun di anggap sprti anak tp tetap ga ada hubungan darah, dan bukan keluarga kandung," tulis yang lainnya.

3 of 4

Tak Mempermasalahkan

[Bintang] Iis Dahlia
Iis Dahlia (Adrian Putra/bintang.com)

Namun begitu, Iis Dahlia tak mempermasalahkan ujaran dari warganet tersebut. Dalam sebuah komentar, ia mengucapkan terima kasih karena selama ini merasa diperhatikan.

"...terima kasih anyway sy selalu diperhatiin," tulis Iis Dahlia.

4 of 4

Iri

Iis Dahlia Tampil Duet dengan Sang Anak
Anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, tampil berduet di panggung D'Academy.

Uniknya, seorang warganet mengatakan bahwa putri Iis Dahlia bisa saja iri melihat keakraban antara ibunya dan Rizki, "Ntar salsa ngiri lagi."

Iis Dahlia pun menjawab, "Gk donggg kan sodara."

Selain dengan Rizki, Iis Dahlia juga memamerkan momen saat ia bersama Ridho. Namun untuk yang satu ini, Ridho tak sampai mencium pipi Iis Dahlia. Foto lain yang diunggah adalah ketika Rizki Ridho sedang bersama Cita Citata.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by