Sukses

Punya 2 Anak, Poppy Bunga Berhenti Jadi Artis?

Poppy Bunga tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dua anak.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Bunga tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dua anak. Pada Oktober lalu, ia baru saja melahirkan anak keduanya.

Memiliki anak yang masih balita, Poppy Bunga mengaku ingin fokus memberikan ASI pada buah hatinya. Untuk itu, saat ini dirinya tak mengambil tawaran pekerjaan yang datang padanya.

Poppy Bunga ingin memberikan ASI pada Muhammad Arkandra Malik Riphat selama dua tahun.

"Iya, pertama alasan utama belum balik syuting karena aku pengin ASI eksklusif. Karena jujur, waktu anak yang pertama 4 bulan ASI. Dan aku ngerasain gimana imun anak aku turun banget, jadi sering masuk rumah sakit, terus alergi. Sakitnya itu empat sampai lima kali. Kayaknya anak kedua ini aku benar-benar ya Allah," tutur Poppy Bunga, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Kerjaan

Poppy Bunga mengaku banyak tawaran pekerjaan yang berdatangan. Namun, Poppy tak mengambil karena ingin terus bersama Muhammad Arkandra Malik Riphat.

"Ya namanya rezeki ya, kemarin dia umur dua bulan saja ditawarin buat syuting FTV beberapa station. Bintang tamu luar kota sih yang paling banyak, 'Pop ke Banjarmasin yuk, PP kok, PP'. Gitu kan kadang-kadang, aku enggak bisa ninggalin Arkan. Dia juga belum bisa pakai botol kan, jadinya ke mana-mana belum bisa dibawa acara yang aneh-aneh, jauh-jauh begitu," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Infeksi Usus

Bukan tanpa alasan, Poppy Bunga tak mau meninggalkan buah hatinya lama-lama. Sebelumnya, Baby Arkan sempat sakit.

"Alhamdulillah perkembangan semakin membaik waktu itu sempat infeksi usus. Terus rewel banget dan sekarang sudah sembuh total. Ya rewel-rewel sedikit wajar. Dan dia sudah bisa duduk begini. Pinter ya nak," pungkas Poppy Bunga. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.