Sukses

Berpose di Acara Pernikahan, Meisya Siregar Sindir Perut Bebi Romeo

Sampai hari ini Meisya Siregar dan Bebi Romeo bisa dibilang semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Bebi Romeo dan Meisya Siregar sejak awal pernikahan, masih terlihat hingga sekarang. Memang bila kita menelusuri dengan seksama, hampir tak pernah ada cekcok di antara mereka.

Bahkan, sampai hari ini keduanya bisa dibilang semakin mesra. Hal itu bisa terlihat dalam unggahan foto terbaru Bebi Romeo dan Meisya Siregar di sebuah acara.

Mereka kala itu menghadiri pernikahan Dewi Murniaty yang juga dikenal sebagai personel grup musik Bening. Bebi pun mengunggah momen bersama istri di acara itu di Instagram @bebi_romeo.

"Penganten cewekku dari dulu ❤," tulis Bebi Romeo dalam keterangan foto, Minggu (18/11/2018). Meisya Siregar pun menyambut mesra, "Koq samaan aku jg baru post foto ini !!!Ah kamuhhhh sehati nih penganten cowokuhhhh selamanyaaaah!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Menggelitik

Melihat unggahan versi Instagram Meisya Siregar melalui akun @meisya__siregar, rupanya ibu tiga anak itu membeberkan kisah menggelitik di balik foto tersebut.

Meisya pun menyiratkan bahwa kala itu ia dan sang suami sedang kewalahan mengumpulkan ketiga anaknya untuk foto keluarga. Alhasil, cuma dirinya dan Bebi yang berpose di tempat pernikahan.

"Anak anak udah awur awuran, bodo ah. Udah ga punya effort foto keluarga lagi. Cukup. Foto bedua an ajah sekarang," tulis Meisya Siregar.

3 dari 3 halaman

Tahan Perut

Lantas, Meisya menggambarkan sedikit proses pengambilan dengan kalimat yang seolah sedang menyindir perut suaminya.

"Anteng ngarahin papa nya klo foto. Cukup : “ sayaaaangg tahan perutttt sayangggg .... !!! “Cekrek ! Kelar," lanjutnya.

Warganet pun banyak yang dibuat tergelitik oleh unggahan kocak Meisya Siregar ini.

"Kocak jg meisya ternyata meisya asiik g jaim suka sy ngeliat artis kyk gt," ujar @gekeniandriani.

"Hahahaha tahan perut tp masih bisa senyum keren," kata @febekumala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini