Sukses

Kiesha Alvaro Rayakan Ultah Darendra Putrawan Di Bali

Kiesha Alvaro mengaku dirinya memang lama tak bertemu dengan Darendra Putrawan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung musisi Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Putra Sigit, berlibur di Pulau Bali. Selain berlibur, Kiesha juga merayakan ulang tahun saudaranya, Darendra Putrawan yang ke-11 tahun. Darendra Putrawan adalah putra dari budayawan Made Putrawan.

Kiesha Alvaro mengaku dirinya memang lama tak bertemu dengan Darendra. Alhasil, keseruan-keseruan keduanya bertambah dengan kehadiran teman-teman mereka.

"Pokoknya seru banget hari ini. Aku bisa bertemu Daren lagi setelah lama enggak bertemu. Tadi kita main basket bareng teman-temannya Daren juga," ujar Kiesha Alvaro saat dijumpai di Bali, Sabtu (17/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samyang

Tak hanya bermain basket, Kiesha Alvaro juga mengikuti beberapa permainan seru lain, seperti Dry Ice Pool, Samyang Challenge, Pinata, dan Lempar Balon Air.

"Teman-temannya Daren berani-berani banget makan Samyang yang pedas, kalau aku enggak berani," kata Kiesha Alvaro.

3 dari 3 halaman

Kuliner

Selain menghadiri ulang tahun Daren, Kiesha juga mencicipi kuliner khas Bali. Kebetulan sang ibu, Okkie Agustina, sudah mengetahui beberapa kuliner khas Bali. Seperti Soto Daging Bakso dan Rujak Gelogor.

"Saya sudah pernah ke tempat ini (Rujak Gelogor) makanya saya ajak Kiesha kesini," tutup Okkie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini