Maia Estianty Jadi Tempat Curhat Warganet soal Asmara dan Rumah Tangga

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Nov 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2018, 14:00 WIB
Maia Estianty
Perbesar
Warganet menyerbu akun Instagram Maia Estianty untuk curhat masalah rumah tangga. (Instagram/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sempat alami pengalaman buruk terlebih soal asmara. Rumah tangganya dengan Ahmad Dhani yang telah dibinanya selama belasan tahun, kandas di tengah jalan karena adanya orang ketiga.

Tak mau lama-lama terpuruk, Maia Estianty mulai menyusun kembali kehidupannya meski seorang diri, setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2008.

Setelah bertahun-tahun berjuang, kesuksesan pun diraih Maia Estianty. Kini ia menjadi seorang produser musik dan juga pebisnis. Kesuksesan tersebut semakin lengkap, setelah Maia Estianty menemukan cinta dan akhirnya menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2018.

Atas perjuanganya itu, tak sedikit warganet yang curhat kepada Maia Estianty melalui akun instagram terlebih masalah rumah tangga.."Bunda @maiaestiantyreal Pengen sharing tentang kehidupan sama bunda...😊 supaya aku bisa belajar lebih baik lagi kayak bunda...," tulis akun @inamamoy17.

"Saya tidak di hargai oleh suami saya sudah lama bahkan suami saya kawin lagi dan selalu mengagung agungkan istrinya yg baru...dan saya tak tau mau berbuata," tulis @nouraduo.

2 dari 3 halaman

Minta Wejangan

[Bintang] Maia Estianty
Perbesar
Maia Estianty. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Tak hanya itu, ada juga yang meminta wejangan kepada Maia Estianty agar bisa sabar dan tabah dalam menjalani hidup seperti dirinya. Meski terpuruk dan sakit hati, Maia Estianty bisa menjalani hari-harinya dengan senyum, sampai akhirnya mendapatkan balasan yang baik

"Bunda minta resep donk biar jadi wanita super...ikhlas meski dikecewakan..tersenyum meski hati sakit..bahagia meski galau..," tulis @ernashavira_vira.

'Bundaa,,,rasanya pengin bisa meluk bunda dan mendengar bunda menasehati saya yg lagi terpuruk dg permasalahan yg sama dg bunda,,,pengin bisa sekuat dan setegar bunda,,,pengin bisa bahagia seperti bunda 😭😭😭," tulis @diradinos.

3 dari 3 halaman

Kagum

[Fimela] Maia Estianty Menikah
Perbesar
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/couplelova)

Banyak pula yang kagum dengan sosok Maia Estianty. Mereka kagum dengan kesabaran wanita 42 tahun itu dalam menapaki kehidupannya sampai bisa sukses seperti sekarang ini.

Warganet juga membandingkan kondisi Maia kini dengan kehidupan mantan suaminya dan sang istri, yang kini dianggap warganet semakin terpuruk.

"Emang sakit , di khianati tmn hidup, sangat kenyakit kn..tp kita hadapin dgn penuh kesabaran pasti akan indah pd waktuny...amin," tulis @sopia_keisa_zahra.

"@maiaestiantyreal...baek bener ya mau jawab satu 2 pertanyaan semua... Inilah hasil dari buah kesabaran yg luar biasa..," tulis @mell_moetBunda.

Lanjutkan Membaca ↓