Ada Kecoak Berkeliaran di Antara Kue Ultah Dream Kardashian?

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Nov 2018, 13:20 WIB
Diperbarui 19 Nov 2018, 14:16 WIB
[Bintang] The Kardashians

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Rob Kardashian dan Blac Chyna, Dream Kardashian, baru saja merayakan ulang tahun keduanya pada 10 November lalu. Seperti biasa, momen istimewa seperti ini tentu dirayakan dengan meriah oleh keluarga Kardashian.

Dilansir dari People pada Senin (19/11/2018), ultah Dream Kardashian dirayakan lewat pesta yang digelar pada 14 November lalu. Tema pestanya, adalah peri.

Dream Kardashian tampak imut dengan gaun warna birunya yang dihiasi bunga-bungaan. Hiasan bunga dan dedaunan, juga ditata di sudut-sudut rumah, hingga meja makan.

Kylie Jenner, tergerak untuk mengabadikan makanan yang tersaji di atas meja. Namun ia tak menyadari ada tamu tak diundang di atas meja.

2 of 3

Hampir Menyentuh Kue

Dream Kardashian (Instagram/ blacchyna)
Dream Kardashian (Instagram/ blacchyna)

Sekilas pandang, video yang diunggah Kylie Jenner di Instagram Stories ini terlihat normal. Beragam kue yang dihias dengan cantik mungkin bakal membuat banyak orang tergiur.

Tapi kesan pertama ini mungkin akan langsung berubah setelah melihat seekor serangga tengah berjalan-jalan mendekati sebuah kue dengan icing putih. Saat kamera Kylie menyorot, serangga tersebut sudah nyaris menyentuh kue tersebut.

Kylie Jenner sendiri, tampaknya tak sadar dengan keberadaan serangga tersebut. Pasalnya, ia sama sekali tak bereaksi apa pun.

 

Kue Ultah Dream Kardashian (Instagram/ kardashiankids_)
Kue Ultah Dream Kardashian (Instagram/ kardashiankids_)
3 of 3

Bikin Warganet Berdebat

Unggahan Kylie Jenner ini memang telah terhapus. Namun, sejumlah warganet telah mengunggah ulang video singkat ini. Mereka mendiskusikan serangga apa yang berkeliaran di sela-sela kue tersebut.

Banyak warganet, merasa serangga itu adalah kecoak. "Itu kecoak!!" kata @chelle_j.

"Pasti yang di samping kue itu kecoak," kata @dena.ricket.

Namun ada warganet lain yang merasa binatang itu bukanlah kecoak, melainkan serangga jenis lain yang terbawa lewat hiasan dedaunan di pesta ini.

"Tidak kelihatan seperti kecoak tapi seperti serangga yang mungkin dari dedaunan itu, terutama kalau daun-daun itu adalah asli," tutur @heuristichygienist.

Bagaimana menurutmu, apakah itu kecoak atau serangga lain?

 

Lanjutkan Membaca ↓