Sukses

Bikin Heboh, Ini Aksi Mengejutkan iKON Saat Konser di Jakarta

Anggota iKON melakukan aksi mengejutkan saat konser.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idola iKON telah menggelar konser bertajuk "iKON 2018 Continue Tour" di Jakarta. Selama dua jam, boyband beranggotakan tujuh orang ini membawakan lebih dari 20 judul lagu andalan mereka.

Ada hal menarik saat encore, atau babak akhir konser. Beberapa anggota iKON seperti Chanwoo, Yunhyeong dan June membawa handuk kecil mereka ke atas panggung.

Seolah ingin memberi kenang-kenangan, Chanwoo pun melempar handuknya ke area festival atau standing area. Kemudian Yunhyeong dan June juga melakukan hal yang sama.

Aksi lempar handuk dari iKON ini seketika membuat penonton area festival heboh. Beberapa di antara mereka pun berebut untuk mendapatkan handuk dari idola kesayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Andalan

Selama dua jam, mereka membawakan lebih daru 20 lagu andalan seperti "Sinosijak", "Rythm Ta", "B-day", "Goodbye Road", dan tak lupa lagu mereka yang paling fenomenal, "Love Scenario".

3 dari 3 halaman

Janji Kembali

Setelah menyanyikan "Killing Me" dan "Freedom", perpisahan pun semakin dekat. Bahagia menggelar konser di Jakarta, grup asuhan YG Entertainment itu berjanji untuk kembali lagi.

"Terima kasih. Will be back soon. Do you guys like me? Terima kasih," kata Jay di atas panggung yang disambut teriakan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini