Sukses

Christian Bautista Curhat soal Ciuman Pertamanya sebagai Suami Kat Ramnani

Christian Bautista merasa ada sesuatu yang istimewa saat ia pertama kali mencium Kat Ramnani sebagai istri.

Liputan6.com, Denpasar - Sebagai pasangan kekasih, mungkin sudah tak terhitung berapa kecupan yang dilakukan oleh Christian Bautista dengan Kat Ramnani. Tapi ciuman yang mereka lakukan tepat setelah mengucap 'I do' di altar, ternyata memiliki keistimewaan tersendiri.

Setidaknya, hal inilah yang dirasakan oleh Christian Bautista.

Lewat Instagram pribadinya, pelantun "The Way You Look At Me" ini curhat mengenai apa yang ia rasakan saat mencium sang istri, usai pemberkatan pernikahan yang digelar pada Sabtu (17/11/2018) di Uluwatu, Bali tersebut.

"Ciuman pertama sebagai suami dan istri begitu magis," tutur pria 37 tahun ini dalam posting-an di Instagram pada Minggu (18/11/2018).

Dalam unggahan tersebut, Christian Bautista juga menyertakan foto ciumannya dengan Kat Ramnani di kapel tempat pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Sekali Seumur Hidup

Sang penyanyi asal Filipina ini terlihat merengkuh punggung sang istri, dan Kat Ramnani memeluk leher Christian Bautista. Sementara di belakang mereka, keluarga dan sahabat yang hadir tampak menyaksikan momen ini dengan senyum di wajah mereka.

"Ini menjadi makin spesial karena keluarga dan teman terdekat ada bersama kami untuk menyaksikan dan merayakan momen sekali seumur hidup ini," kata Christian Bautista.

3 dari 3 halaman

Di Bali dan Filipina

Seperti diberitakan sebelumnya, upacara pernikahan Christian Bautista dan istri berlangsung sakral dan privat. Sejumlah keluarga dan teman penyanyi asal Filipina itu hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

Sebelum menikah, Christian dan Kat telah melakukan pertunangan di Italia. Pesta pernikahan mereka akan digelar dua kali. Setelah di Bali, pesta pernikahan juga akan dilangsungkan di negara asal mereka, Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini