Sukses

Sukses Bikin Penggemar Histeris, iKON Janji Kembali ke Indonesia

Selain bernyanyi secara kelompok, iKON juga tampil secara solo.

Liputan6.com, Jakarta - Grup iKON telah memberi kenangan manis di hati fans Indonesia lewat konser bertajuk "iKON 2018 Continue Tour" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018) malam. Grup idola asal Korea Selatan tampil pukul 18.30 WIB.

Sesuai dengan jasnya yang berwarna merah berkilau, B.I, Bobby, Jay, June, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo, tampil di panggung membawakan lagu berjudul "Bling Bling". Dalam sekejap seisi venue berubah menjadi lautan merah.

Penampilan diteruskan dengan lagu "Sinosijak" dan "Rhytm Ta", hasilnya sukses membuat seisi venue semakin memanas.

Selain bernyanyi secara kelompok, iKON juga tampil secara solo. Bobby misalnya, ribuan penonton di Tennis Indoor Stadium dibuat terenyak dengan alunan lagu "Tendae".

Tak hanya Bobby, B.I iKON, juga membawakan lagu solo andalannya "One and Only". Setelahnya, Bobby kembali ke panggung dan bernyanyi secara duet bersama B.I melantunkan "Anthem".

Puas dengan performa solo, B.I, Bobby, Jay, June, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo, kembali ke panggung dengan lagu "My Type". Ketujuh anggota tampil dengan kaos berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Indonesia

Satu per satu anggota iKON pun menjajal kemampuan bahasa Indonesia mereka. Seperti yang diucapkan Yunhyeong, "Sayang, aku cinta kamu," teriaknya di panggung.

Chan pun tak mau kalah, "Selamat malam," ucap dia.

"Kangen kangen kangen," teriak June dengan nada imut hingga membuat seisi venue ikut berteriak.

3 dari 3 halaman

Janji Kembali

Setelah menyanyikan "Killing Me" dan "Freedom", perpisahan pun semakin dekat. Bahagia menggelar konser di Jakarta, grup asuhan YG Entertainment itu berjanji untuk kembali lagi.

"Terima kasih. Will be back soon. Do you guys like me? Terima kasih," kata Jay di atas panggung yang disambut teriakan penggemar.

Konser malam itu pun ditutup dengan manis melalui lagu andalan seperti "Love Scenario", "Dont Let Me Know", "Dumb and Dumber" dan "B-day". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.