Sukses

Sering Melakukan Perjalanan, Nadine Chandrawinata Selalu Bawa Ini

Nadine Chandrawinata, dikenal sebagai selebritas yang sering melakukan perjalanan, baik dalam maupun luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata, dikenal sebagai selebritas yang sering melakukan perjalanan, baik dalam maupun luar negeri. Baginya, travelling sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Aku tuh enggak bisa diam aja di rumah, kalau di rumah itu berasa ada di comfort zone, kayak ada yang kurang. Jadi lebih baik ke luar rumah, cari ilmu dengan traveling," ungkap Nadine Chandrawinata, di Jakarta, Minggu (18/11/2018).

Di setiap perjalanan, Nadine Chandrawinata tak pernah lupa untuk membawa camilan. Apalagi, bila perjalanan yang ditempuhnya cukup jauh dan lama.

"Kebiasaan bawa camilan itu sejak aku suka travelling, karena kalau mau explor Indonesia kan jaraknya jauh, kalau ke luar negeri juga di pesawat atau transit bisa sambil nyemil. Jadi aku tuh enggak selamanya ke luar negeri jajan, jadi aku selalu bawa camilan," tambah istri Dimas Anggara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Jitu untuk Ngobrol

Camilan bagi Nadine Chandrawinata bukan sekedar untuk menganjal perut kosong saja. Tapi juga bisa sebagai pengantar memulai percakapan dengan warga sekitar.

Nadine Chandrawinata menganggap cara seperti itu bisa membuatnya dekat dengan masyarakat di wilayah yang disinggahinya.

 

3 dari 3 halaman

Makanan Manis

"Tradisi di Indonesia itu kan nyemil, jadi dengan cara itu (memberi makanan) bisa membuka omongan sambil ngopi," lanjutnya.

Biasanya, Nadine Chandrawinata saat travelling sering membawa camilan yang manis karena ia cari gula untuk menambah tenaga. Tak melulu cari makanan sehat. (Syifa Fauziah/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.