Sukses

Curhat Soal Suami Alami Kerusakan Pesawat, Nina Zatulini Diprotes

Nina Zatulini sempat curhat di Instagram Story-nya mengenai sang suami yang mengalami kerusakan pesawat saat terbang ke Kolaka.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Zatulini sempat curhat di Instagram Story-nya mengenai sang suami yang mengalami kerusakan pesawat saat terbang ke Kolaka. Dia harus balik gara-gara kejadian tersebut.

Penerbangan yang dilakukan suami Nina Zatulini memang terbatas dan menggunakan pesawat kecil.

"Dapet kabar dia cuma bilang, 'Mom, pesawat aku balik karena pesawatnya rusak'. Aku gemeter terus berkaca-kaca, dia bilang, 'Aku baru terbang 30 menit terus tiba-tiba pesawat aku miring ke kiri. Aku lihat cuaca padahal bagus banget, cerah, tapi aku liat nggak tahu asep atau apa, terus goyang'. Aku lupa detailnya ngomong apa, takut salah. Pokoknya dia harus return to base. Dari situ lah dia bilang semua orang di dalem nangis-nangis, bapak-bapak juga mukanya tegang semua. Dia juga bilang, 'Aku udah kebayang muka kamu, Kezia, dede di perut'. Itu bener-bener deg-degan, jalannya juga udah goyang-goyang. Tapi Alhamdulillah ya Allah masih dikasih kesempatan, dia masih bisa balik padahal sudah 30 menit terbang. Begitu dia balik ke bandara Makassar dengan keadaaan selamat, dia foto-fotoin kondisinya di sini gimana. Alhamdulillah tidak terjadi yang parah tapi mengalami sesuatu yang nggak enak. Jadi di situ kayak bukan kapok ya tapi pelajaran aja sih, next time harus lebih hati-hati," cerita Nina Zatulini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pro-Kontra

Tak sedikit yang ikut menceritakan pengalaman yang sama. Namun, posting-an Nina Zatulini ini juga ada yang kontra dan menganggapnya menjelekkan maskapai penerbangan.

"Pokoknya setelah aku post, banyak pro kontra ya. Ada yang bilang aku menjelek-jelekan. Ada yang bilang, 'Apa sih, Kak? Belum ajalnya, nggak mungkin juga kok'. Aku dianggap lebay post gitu. Aku sama suami cuma mau mengungkapkan kekhawatiran, kesedihan hari itu. Mungkin karena timing-nya aja jadi terkesan kayak menjelek-jelekan maskapai itu. Aku juga jadi belajar, 'Ih ternyata ini yang namanya belum ajal'. Kita harus menghargai setiap detik kita masih bisa nafas, hidup," kata Nina.

 

3 dari 3 halaman

Minta Dihapus

Setelah membuat postingan, Nina Zatulini mengaku tak mendapat teguran dari pihak maskapai bersangkutan. Cuma, ada satu orang yang meminta dirinya untuk menghapus postingan tersebut.

Namun, Nina merasa tak ada yang dilebih-lebihkan dari posting-an yang dibuatnya.

"Menurut aku kayaknya ada yang kerja di situ terus mereka bilang, 'Tolong dong dihapus posting-annya, kesannya memojokkan'. Jadi kayaknya mungkin salah satu orang yang kerja di situ, enggak resmi ya. Cuma dia bales di Insta Story. Kenapa sih disalahartikan dengan posting-an saya? Saya kan enggak ada maksud mau melebih-lebihkan. Kalo ada pihak yang nyuruh saya hapus ini, saya enggak," pungkasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.