Sukses

Selfie Bareng Via Vallen, Ridwan Kamil Tuai Komentar Usil

Via Vallen dan Ridwan Kamil tak canggung untuk berswafoto di tengah kerumunan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pedangdut Via Vallen terlihat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Bahkan, masing-masing dari mereka mengabadikan momen tersebut lewat foto dan memamerkannya di media sosial.

Dua figur publik ini memang memiliki profesi yang jauh berbeda. Namun, terlihat dalam foto yang mereka unggah, Via Vallen dan Ridwan Kamil tak canggung untuk berswafoto di tengah kerumunan orang banyak.

Dalam keterangan fotonya, Via Vallen menyampaikan bahwa saat itu ia hendak menghibur warga Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung, pada Sabtu (17/11/2018) malam. Via bergabung dalam sebuah acara yang diusung oleh Pemprov Jawa Barat.

Uniknya, Ridwan Kamil menuliskan kalimat yang menggelitik seputar pertemuannya dengan Via Vallen tersebut dalam keterangan fotonya di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencandai

"Ketika kamu gak bisa menahan diri selalu ingin ikutan ke foto selfie orang lain. *tag temanmu yg suka begini," tulis mantan Wali Kota Bandung itu, Minggu (18/11/2018).

Dari situlah beragam komentar unik nan usil disampaikan oleh warganet. Meskipun sudah menjadi Gubernur Jawa Barat, masih banyak warganet yang mencandai tokoh 47 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Semringah

"Aduh bapak @ridwankamil sumringah sekaliii," ujar @putri_tunggaldewi.

"Balas dendam ini ceritanya... lalu istri saat foto dgn obama , istri terlalu dekat.. sekarang gantian.. wkekekeke," tulis @ryan.renaldi.758.

"Halo, buk cinta? Jadi gini bu," celetuk @aryaniwarda.

"@ataliapr laporan selayang pandang bu, mohon dikondisikan serta ditindaklanjuti," kata @spidolkering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini