Sukses

Awal Kenalan, Istri Tak Tahu Christian Bautista Seorang Artis

Ada hal menarik yang terjadi pada awal pertemuan Christian Bautista dan sang istri.

Liputan6.com, Denpasar - Penyanyi Christian Bautista baru saja mengucapkan janji setia sehidup semati dengan seorang dara cantik bernama Kat Ramnani. Keduanya menikah di Uluwatu, Bali, lewat sebuah upacara yang berlangsung privat dan sakral. 

Beberapa keluarga dan teman penyanyi asal Filipina itu hadir menjadi saksi pernikahan mereka.

Ternyata, ada hal menarik yang terjadi pada awal pertemuan Christian Bautista dan sang istri. Ternyata pada awalnya, Kat Ramnani tak tahu bahwa pria 37 tahun tersebut adalah seorang penyanyi. 

"Aku hidup di California, aku tak tau siapa dia. Pertama diperkenalkan semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian," ujar istri Christian Bautista ini seperti dilaporkan Metro.Style beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Canggung

Christian Bautista punya alasan tersendiri mengapa ia tak langsung memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi kenamaan.

"Tentu saja aku tak bisa memperkenalkan diri 'Hai, aku artis' itu aneh dan canggung banget," tutur pelantun "The Way You Look At Me" ini.

3 dari 3 halaman

Pesta di Dua Negara

Sebelum menikah, Christian dan Kat telah melakukan pertunangan di Italia. Pesta pernikahan mereka akan digelar dua kali. Setelah di Bali, pesta pernikahan juga akan dilangsungkan di negara asal mereka, Filipina. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini