Sukses

Pamer Perut Berotot, Cinta Laura Bikin Yoshi Sudarso Terpana

Cinta Laura mengunggah foto dirinya sambil memamerkan bagian perut yang berotot.

Liputan6.com, Jakarta - Selain talenta serta kecantikan, salah satu hal dari Cinta Laura yang mendapat sorotan adalah bentuk tubuhnya. Ya, wanita 25 tahun ini memang kerap berpose sambil memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial.

Baru-baru ini, Cinta Laura kembali membuat para penggemarnya terbelalak. Aktris The Ninth Passenger ini mengunggah foto dirinya sambil memamerkan bagian perutnya yang berotot.

"Got something exciting to share with you all very soon! Stay tuned! (Ada sesuatu yang menarik untuk segera dibagikan kepada kalian! Tungga saja)," tulis Cinta Laura dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @claurakiehl, Minggu (18/11/2018).

Sayangnya, belum diketahui jelas apa yang patut ditunggu dari Cinta Laura seperti disampaikannya dalam keterangan foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Yoshi Sudarso

Melihat foto ini, salah satu aktor Power Rangers kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso, tak kuasa menahan kekagumannya terhadap bentuk perut Cinta Laura. Yoshi pun bereaksi seolah dibuat terpana oleh Cinta.

"Them abs are FIERCE!" tulis Yoshi Sudarso dalam komentar foto Cinta Laura tersebut.

3 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Tentunya, tak hanya Yoshi Sudarso seorang yang kagum dengan bentuk perut Cinta Laura itu. Sebagian besar warganet turut mengungkapkan kekaguman mereka.

"Body nya cantik," ujar @wenwen4000.

"Ya ampun perutmuu @claurakiehl bikin ìriiii," kata @nenitaysr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.