Sukses

Laudya Cynthia Bella Ungkap Beratnya Tinggal di Malaysia

Semenjak tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella merasa kehilangan sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Engku Emran pada 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menetap di Malaysia. Rupanya, keputusan tersebut cukup berat bagi Bella.

Apalagi di awal-awal kepindahannya. Semenjak tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella merasa kehilangan sahabat-sahabatnya.

Hal itu diakui Laudya Cynthia Bella melalui sebuah video yang diunggahnya di kanal YouTube-nya pada Sabtu (17/11/2018).

"Yang bikin aku berat aku tinggal di sana (Malaysia) adalah, aku tuh kadang-kadang suka ngerasa kayak kehilangan temen banget, sahabat. Tapi di sisi lain emang udah pilihan aku harus tinggal di sana," ungkap Laudya Cynthia Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu

Malahan, hal tersebut membuat Laudya Cynthia Bella merasa cemburu ketika melihat sahabat-sahabatnya di Jakarta masih bisa bertemu dan bermain bersama, "Kadang-kadang aku suka enggak terima, aku suka jealous kalau lihat Kia (Zaskia Sungkar) tiba-tiba main sama siapa gitu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Apalagi sebelum menikah, persahabatn dirinya dan Zaskia Sungkar sangatlah erat. Untuk itu, ketika dirinya harus menikah dan pindah ke Malaysia, ia merasa berat karena harus kehilangan sahabat-sahabatnya.

"Pas aku nikah, aku bener-bener kehilangan banget, karena apa? Aku ditinggal. Karena pada saat itu tuh hubungan aku sama Kia itu kita lagi dekat, sedekat-dekatnya. Aku lagi ada masalah, lagi susah, dapet ujian pada saat itu, Kia yang nemenin aku," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Jadi kalau menurut aku itu sih yang agak berat, giliran gue lagi dapet temen yang sejiwa banget, satu karakter banget, kok gue kehilangan ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini