Sukses

Laudya Cynthia Bella Jawab Cibiran Warganet soal Sering Tinggalkan Suami

Laudya Cynthia Bella berbicara soal komitmen suami-istri dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella beberapa waktu ini menjadi bahan cibiran warganet. Pemicunya, lantaran Bella sering berada di Insonesia.

Padahal, Laudya Cynthia Bella sudah beberapa tahun belakangan pindah dan menetap di Malaysia bersama suaminya, Engku Emran. Hal itu membuat Bella harus sering meninggalkan suaminya di Malaysia.

Komentar-komentar warganet kepadanya tentang hal tersebut rupanya cukup membuatnya terganggu. Bahkan Laudya Cynthia Bella sempat mematikan kolom komentarnya untuk beberapa waktu.

"Jadi kemarin aku sempat off comment di Instagram, karena apa? Karena banyak banget orang-orang tuh yang nanya 'Ya ampun kak, kok sering banget sih ke Jakarta? Terus suaminya ditinggal dong?' Sekarang aku di sini kayak pengin jawab aja komen-komen kalian," kata Laudya Cynthia Bella melalui unggahan video di YouTube-nya beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen

"Yang kemarin aku sempat off (komentar), aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sekarang aku udah mikir, apa pun comment kalian insyaAllah akan aku terima. Jadi sekarang aku udah enggak off lagi comment-nya," tutur wanita berhijab tersebut. 

Selanjutnya, Bella berbicara soal komitmen suami-istri dalam rumah tangga. Untuk mendapat dukungan, Laudya Cynthia Bella pun meminta pembelaan dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. "Nih ya, karena menurut aku rumah tangga itu adalah komitmen di antara suami dan istri. Betul ga?" tanya Bella kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang saat itu sedang bersamanya.

3 dari 3 halaman

Izin

Zaskia Sungkar pun membenarkan hal tersebut, selama ada izin dari suami, Bella bisa pergi ke Jakarta. Meski begitu, ia menambahkan bahwa yang lebih baik adalah sang suami bisa mendampingi.

"Asal diizinin. Baiknya suaminya ikut sih," jawab Zaskia Sungkar.

Mendengar jawaban tersebut, Bella menegaskan bahwa dirinya sudah diberikan izin untuk pergi ke Jakarta. Ia juga telah meminta agar suaminya ikut.

"Iya, memang lebih baik suaminya ikut. Tapi alhamdulillah suami aku juga sangat ngijinin banget, ngijinin kerja, pergi ke Jakarta."

Bella pun menjelaskan bahwa sang suami pun punya kesibukan di Malaysia yang tak bisa ditinggalkan. "Karena aku udah berapa kali minta temenin pun dia lagi enggak bisa, dia lagi sibuk, jadi ya aku ngerasa memang udah dari atas izinnya. Itu aja sih yang agak ngegantung dari kemarin," jawab Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.