Sukses

Will Smith Ungkap Cinta kepada Mantan Istri, Apa Reaksi Jada Pinkett-Smith?

Sebelum menikahi Jada Pinkett-Smith, Will Smith sempat mengarungi rumah tangga bersama Sheree Zampino.

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith kini memiliki kehidupan yang nyaris sempurna bersama istrinya, Jada Pinkett-Smith. Sebelum menikahi aktris The Matrix Reloaded tersebut, Will Smith sempat mengarungi rumah tangga bersama Sheree Zampino, atau Ree-Ree. 

Nah, pada Sabtu (17/11/2018), Will memberi ucapan selamat ulang tahun untuk sang mantan istri. Yang menarik, Will Smith mengucap kata 'aku mencintaimu' dalam ucapan ini.

"Selamat ulang tahun Sheree Zampino. #BestBabyMamaEver! I love you, Ree-Ree," tulis Will Smith sebagai caption foto masa lalu yang ia unggah.

Dalam foto itu nampak Will dan Ree-Ree menggendong buah hati mereka, Trey Smith. Anak pertama Will Smith tersebut kini telah berusia 26 tahun dan berprofesi sebagai DJ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Pengertian?

Mengucapkan kata 'I Love You' kepada mantan istri tentu saja bukan hal yang normal. Bahkan untuk ukuran bintang Hollywood sekalipun. Unggahan Will ini mendapat banyak komen dari netizen.

Tak terkecuali rekan sesama komedian Hollywood, Chris Rock. "Wow, kamu punya istri yang amat pengertian," tulis Chris Rock. 

Sang mantan pun ternyata membalas unggahan ini. "Aw, terimakasih baby daddy! Aku juga menyayangimu! Dan terimakasih @TreySmith0011 yang menjadi alasan kita masih kompak. Dan untuk @jadapinkettsmith karena amat pengertian sebagai istri, ibu, ibu sambung, dan partener co-parenting yang AMAZING!" tulis mantan istri Will ini.

Lantas, bagaimana reaksi Jada Pinkett-Smith?

 

3 dari 3 halaman

Doa Jada Pinkett-Smith

Nampaknya memang tak lagi ada pertikaian di antara dua wanita ini. Bahkan Jada Pinkett juga memberi ucapan dan doa untuk mantan istri sang suami di Instagram.

"Selamat ulangtahun @Shere Zampino. Kita telah melewati banyak hal dan aku amat bersyukur. Kamu memberi contoh banyak baik. Dan dari semua itu aku bahagia kita bisa berbagi tawa, tangis, dan kebahagiaan dalam keluarga campuran kita. Kamu adalah anugerah. Aku doakan yang terbaik," tulis Jada untuk Ree-Ree. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini