Sukses

Datang ke Pernikahan Christian Bautista, Bunga Citra Lestari Dikomentari soal Baju

Hadir di pernikahan Christian Bautista, tentu saja Bunga Citra Lestari mengajak serta sang suami, Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Christian Bautista yang digelar di Bali pada Sabtu (17/11/2018), tak hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Beberapa kerabat lain juga ikut datang, termasuk Bunga Citra Lestari alias BCL.

Hadir di pernikahan Christian Bautista, tentu saja Bunga Citra Lestari mengajak serta sang suami, Ashraf Sinclair. Momen kehadiran BCL ini diabadikan melalui media sosial.

Melalui akun Instagram @bclsinclair, Bunga Citra Lestari memamerkan fotonya bersama sang suami serta Christian Bautista dan istri. Sebuah ucapan dari BCL pun disampaikan kepada rekan duetnya di lagu "Tetaplah Di Hatiku" itu.

"Congratulation @xtianbautista and @katramnani. May you both have a wonderful life together.. #letsgetreadytorambau #bungacitralestari #ashrafsinclair," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto yang diunggah Sabtu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana

Namun, beberapa warganet malah menyorot busana yang dikenakan oleh BCL. Melihat unggahan foto lainnya bersama suami, busana yang dikenakannya memang terbilang cukup seksi.

"Aku suka tapi bju nya dong....banyak yg lebih sopan oke," tulis @juriahana.

"Sangat disayangin bajunya...coba kalau lbh sopan pasti lebih cantiik," tulis @lenayasid.

3 dari 4 halaman

Berbagai Video

Selain unggahan foto, BCL juga memamerkan berbagai video di Instagram Stories mulai dari persiapan sebelum datang, hingga suasana after-party.

Di salah satu videonya, BCL terlihat mengucapkan selamat secara langung kepada Christian Bautista. Bunga Citra Lestari juga memamerkan undangan yang diberikan olehnya.

4 dari 4 halaman

Bermain Ukulele

Bahkan, terdapat juga momen ketika istri Christian Bautista, Kat Ramnani, bernyanyi sambil bermain ukulele di depan tamu undangan.

BCL menyebut bahwa Kat baru belajar bernyanyi dan ukulele khusus demi penampilan di hari pernikahannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini