Sukses

Mengaku Salah Nikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris Serahkan Semua Hartanya ke Mantan Istri

Jennifer Dunn menjadi istri satu-satunya Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta Faisal Harris telah resmi bercerai dengan Sarita Abdul Mukti. Kini, artis Jennifer Dunn menjadi istri satu-satunya Faisal Harris. Hal ini lah yang membuat Faisal Harris merasa bersalah dengan anak-anak dan mantan istrinya itu. 

Sebagai pembuktian rasa bersalahnya, Faisal Harris pun tak mempermasalahkan harta gana-gini bersama dengan Sarita. Malahan, Faisal Harris memberikan seluruh hartanya kepada istri dan anak-anaknya.

Pengusaha tajir itu mengaku tak membagi dua asetnya, untuk menebus kesalahan karena dirinya memilih Jennifer Dunn dan meninggalkan keluarga.

"Kita sudah bikin draftnya mereka yang atur, semua hartanya Faisal Harris jatuh semua ke Sarita, tidak dibagi dua. Haris merasa ada kesalahan, karena dia memiliki perempuan lain," ujar pengacara Sarita, Elza Syarief ditemui di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembunyikan

Meski memberikan seluruh hartanya kepada mantan istrinya itu, ada dugaan Haris menyembunyikan sebagian hartanya untuk Jennifer Dunn. Karena semua kekayaan Haris jatuh ke tangan Sarita, ia mengaku sudah tak mau nafkahi mantan istri dan anak-anaknya tiap bulan.

 

3 dari 3 halaman

Kerja

"Sarita harus menghidupi kebutuhan sendiri, karena semua harta sudah diberikan ke Sarita. Nggak ada nafkah lagi dari Harris, langsung lepas. Daripada tarik menarik lama, apa yang ada kami tarik. Dia harus kerja karena kalau dia nggak kerja ya habis, dia harus kerja, karena itu dia mulai kerja lagi," pungkas Elza Syarief. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.