Sukses

Sering Dicibir, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Beri Balasan Ini

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menanggapi berbagai sindiran miring dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebenarnya jauh dari gosip. Namun, ada saja ulah orang iseng yang kerap mengkritik gaya pacaran Verrell-Natasha.

Kritik tersebut terus membanjiri kolom komentar sosial media Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tatkala memposting foto berdua. Pasalnya warganet menganggap gaya berpacaran mereka terlalu berlebihan untuk seusianya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri cenderung tak peduli dengan komentar julid yang menghampiri mereka. Pasalnya warganet tak mengenal mereka selain sebatas dinilai dari karya dan foto.

"Bagi aku enggak masalah (datang komentar) karena hidup aku enggak diatur sama mereka. Dan bagi aku yang tahu kebenaran sifat kita ya orang-orang terdekat. Aku pernah bilang sama Verrell yang terpenting sahabat dan keluarga mendukung dan menyayangi kita," kata Natasha Wilona ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Warganet

Lebih lanjut Verrell Bramasta hanya bisa meminta warganet agar lebih bahagia dengan hidupnya. Sehingga waktu luang tidak digunakan untuk mengurusi kehidupan orang lain.

3 dari 3 halaman

Doakan Warganet

"Kita doain semoga mereka (netizen) juga mendapat kebahagiaan mereka sendiri. Biar enggak usah sibuk mengomentari urusan atau hidup orang lain," pesan anak Venna Melinda ini ditemui di tempat yang sama. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.