Sukses

Hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Cuma Rekayasa?

Ivan Gunawan mengaku hubungannya dengan Faye Malisorn sudah putus.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Ivan Gunawan sempat memamerkan kemesraan bersama dengan sang kekasih, Faye Malisorn. Namun, kebersamaan itu ternyata tinggal kenangan setelah Ivan mengumumkan kalau dirinya tak lagi berpacaran. 

Ivan Gunawan memang sempat menghebohkan setelah menjalin asmara dengan Miss Grand Tahiland 2016 itu. Namun, ada yang menyebut jika hubungan Ivan dengan Faye hanyalah gimmick atau rekayasa.  Disebut-sebut cuma gimmick belaka, artis yang akrab disapa Igun itu akhirnya buka suara.

"Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan, tidak semudah itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain, kita sibuk, kita selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu. Kalau aku, semuanya dijalanin saja. Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau Cuma buat branding kosmetik," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faye Bantah

Sementara itu, keterangan yang sama juga dikatakan oleh Faye. Dirinya menegaskan hubungannya dengan Ivan bukanlah gimmick. Ia dekat dengan Igun karena pria tersebut adalah satu-satunya orang yang bisa menjaganya selama berada di Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Saling Mengenal

"Nggak gimmick. Aku nggak tahu kenapa banyak orang yang berpikir seperti itu. Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Dia adalah satu-satunya dan sangat menjagaku," pungkas Faye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini