Sukses

40 Hari Kepergian Istri, Indro Warkop: Kangennya Makin Gila

Indro Warkop mengungkap kerinduan terhadap mendiang istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah 40 hari Indro Warkop ditinggal pergi sang istri, Nita Octobijanthy. Selama itu juga kerinduan terus menyelimuti Indro. Seperti diketahui, Nita meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru pada 9 Oktober 2018 lalu.

Duka dan rasa rindu masih sangat dirasakan oleh Indro Warkop. Pada hari ini 17 November 2018, ia sengaja mendatangi makam sang istri bersama keluarganya dengan membawa bunga cantik.

Rasa haru muncul, saat Indro mengungkapkan perasaannya. Ia menulis di akun Instagramnya kalau sangat merindukan mendiang istrinya.

"40 hari kamu pergi.. Kangennya makin gila! Tadi kita nengok Thy.. Rame2 sampe asisten2 kamu di rumah juga ikut pada kangen bgt.. Kamu kangen sama aku juga kan? #indrowarkop #mamiAnthy," tulis Indro Warkop.

Banyak yang terharu dengan kerinduan Indro pada sang istri yang lebih dulu meninggalkannya. Para followers Indro pun ikut mendoakan dan memberi semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Haru

Banyak yang terharu dengan kerinduan Indro pada sang istri yang lebih dulu meninggalkannya. Para followers Indro pun ikut mendoakan dan memberi semangat.

3 dari 3 halaman

Didoakan

Seperti komentar akun @arleenpuspasari yang menulis, "Semoga Tante Nita tenang di surga. Oom Indro harus kuat ya..".

Ada juga akun @jen_sjn yang berkomentar "MasyaAllah, betapa tulusnya cinta om indro kepada tante nita,semoga tante nita jadi bidadari di dunia dan akhirat untuk om indro. Aamiin Allahumma Aamiin". (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini