Sukses

Ingin Senang, Kartika Putri Paksa Suami Lakukan Ini

Kartika Putri kerap membagikan momen bahagianya dengan Habib Usman bin Yahya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri tengah menikmati pernikahannya dengan habib Usman bin Yahya. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Kartika putri di Instagram.

Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kerap membagi aktivitas seru mereka. Seperti saat mendampingi sang suami berdakwah atau ketika berdua saja.

Seperti pada Jumat 16 November kemarin, ia mengunggah foto selfie bersama dengan sang suami. Rupanya habib tidak terlalu suka berfoto, tapi demi menyenangkan Kartika Putri ia pun menuruti keinginan istrinya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ..MasyaAllah Ini lah Salah satu cara suami menyenangkan istri yaitu foto bersama agar terkesan ciamik hehehe," tulis Kartika Putri di akun Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Ekspresi

Tampak beberapa foto keduanya dengan beragam ekspresi. Kartika yang semangat berfoto tampaknya tak diimbangi dengan sang suami. Meski demikian, perempuan berkulit putih ini tetap bersyukur karena sang suami sudah berusaha menyenangkannya.

3 dari 3 halaman

Terpaksa

"slide ke 3 : suami terpaksa senyum kaya anak yg dipaksa senyum ke temen orang tua nya ,, tp udahlah yang penting udah nyoba dan ga penasaran..Makasih sayang yang baik hati dan super sabar hehehehe," ungkapnya. (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini