Sukses

Lewat Foto Ini, Syahrini Bantah Pacaran dengan Reino Barack?

Syahrini mengklarifikasi hubungannya dengan Reino Barack?

Liputan6.com, Jakarta - Satu pekan terakhir, nama Syahrini selalu dikaitkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Keduanya tengah digosipkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Di tengah kencangnya gosip tersebut, Syahrini mengunggah sebuah foto dan berbicara mengenai hal yang bersifat mustahil, atau hal yang tidak terjadi.

"Pemimiiirrrrsssaaaahhh... Mau Sehat Walafiat Seperti Incesss,Tertawalah Dengan Manjahhh Mentertawakan Hal Hal Yang MustahaLLL Pemirrrsaaahhh," tulis artis berusia 36 tahun itu sebagai keterangam, Jumat (18/11/2018).

Fotonya memperlihatkan Syahrini sedang tertawa. Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah pernyataan tersebut berkaitan dengan gosip yang tengah berembus kencang saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opini

Tak lama kemudian unggahan itu dipenuhi komentar warganet. Mereka menyuarakan opini mengenai gosip hubungan Syahrini dengan Reino Barack.

"Andai mb syahrini ama mz reno jg sah2 aja koh.wwong reno bukan suami mba luna.lg udh putus.klau mb luna emng niat di nikahi.sama2 dewasa," kata @prilirelia.

"Jika netizen lbh peka dsni sudah di jlaskn bahwa tudingan itu salah mungkin,,,dsni tteh syhrini udh bkin cption penuh arti kata mentertawakan," imbuh @arumysholeh.

3 dari 3 halaman

Nikah?

Gosip kedekatan Syahrini dan Reino Barack memang semakin santer. Setelah dikabarkan memiliki kedekatan khusus, keduanya juga disebut-sebut akan segera menikah di Jepang pada akhir 2018.

Salah satu sahabat Syahrini, Ivan Gunawan, justru mengaku tidak tahu dengan kabar tersebut.

"Aku enggak tahu. Nih dia (salah satu wartawan) tadi nanya (masalah pernikahan mereka) sudah gue omelin," ujar Ivan Gunawan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini