Sukses

Sibuk Urus Anak, Denada Tak Punya Waktu untuk Diri Sendiri

Denada berjanji akan selalu setia berada di sisi anaknya yang tengah berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Denada masih setia di sisi putrinya, Shakira Aurum yang tengah berjuang melawan kanker. Selain menjadi tulang punggung, Denada juga terus memberikan semangat kepada untuk kesembuhan Shakira.

Denada menganggap bahwa kondisinya saat ini adalah sebuah tantangan. Ia harus harus bisa menjadi seorang ibu siaga dan tetap memberikan waktu untuk sang anak.

"Menjadi ibu bekerja selalu menjadi tantangan tersendiri. Dan ini menjadi tantangan yang lebih besar lagi untukku sekarang, semenjak pengobatan Shakira dimulai di Singapura. Indonesia - Singapura bisa berkali-kali dalam seminggu, berangkat dengan pesawat terpagi dan pulang dengan pesawat termalam," tulis Denada di sebuah unggahan Instagram.

"Berkarir di dunia entertainment membuatku memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kerjaku. Tapi di saat yang sama, aku harus pandai-pandai memilah pekerjaan," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Utama

Bagi Denada mengurus Shakira adalah prioritas utama. Meski demikian, dirinya pun harus tetap wajib bekerja untuk membiayai hidup dan juga pengobatan sang anak. Meski demikian, Denada tetap berusaha untuk bersyukur dan tak mengeluh.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Waktu Sendiri

"Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama, tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh dan aku selalu mencoba berbahagia," ungkap Denada. (Floria Zulvi/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini