Sukses

Tubuh Makin Kurus Usai Melahirkan, Cardi B Tertekan

Cardi B mengaku sedih saat mengetahui tubuhnya semakin kurus usai melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Jika biasanya seorang wanita yang baru saja melahirkan ingin segera kurus, hal sebaliknya malah terjadi pada Cardi B. Penyanyi 26 tahun itu malah merasa sedih karena tubuhnya langsing kembali.

Cardi B merasa tertekan setelah kehilangan banyak berat badan usai melahirkan Kulture. Cardi melahirkan anak pertamanya pada Juli lalu. Namun pada Oktober ia mengaku telah kehilangan banyak berat badan dan merasa harus menaikkan beratnya lagi.

"Aku amat tertekan karena tak bisa berhenti turun berat badan, Ini gila banget, soalnya setelah aku melahirkan, aku pengin kurus. Aku minum teh diet untuk mengurangi nafsu makan dan sekarang aku kurus. Tapi aku enggak suka terlalu kurus," ujar Cardi B dalam saat ia live instagram.

Entah ini bagian dari iklan atau sebuah humble brag, tapi Cardi B mengaku tak suka tubuh kurus. Alasannya sederhana, selama remaja ia adalah gadis yang kurus. Dan ia tak menyukai tubuh kurus baik dahulu maupun sekarang.

"Aku pengin naik berat badan. Sudah aku coba tapi susah banget. Makin disuruh makan aku makin malas makan," lanjut Cardi B.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Mengurus Anak

Setelah melahirkan si kecil Kulture, Cardi memang memfokuskan untuk mengurus anak. Ia bahkan membatalkan konser bareng Bruno Mars demi mengurus masa emas anaknya. Kini ia telah mulai tampil di panggung hiburan, namun buah hati tetap menjadi fokusnya.

3 dari 3 halaman

Rahasiakan Wajah Anak

"Dia memiliki penampilan eksotis, dia bahkan tidak mirip aku. Matanya amat besar, ia sepeti boneka," ujar Cardi tentang sosok anaknya. Hingga saat ini ia memutuskan untuk tetap merahasiakan rupa anak pertamanya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini