Tubuh Makin Kurus Usai Melahirkan, Cardi B Tertekan

Oleh Liputan6.com pada 17 Nov 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 17 Nov 2018, 17:17 WIB
[Bintang] Cardi B

Liputan6.com, Los Angeles - Jika biasanya seorang wanita yang baru saja melahirkan ingin segera kurus, hal sebaliknya malah terjadi pada Cardi B. Penyanyi 26 tahun itu malah merasa sedih karena tubuhnya langsing kembali.

Cardi B merasa tertekan setelah kehilangan banyak berat badan usai melahirkan Kulture. Cardi melahirkan anak pertamanya pada Juli lalu. Namun pada Oktober ia mengaku telah kehilangan banyak berat badan dan merasa harus menaikkan beratnya lagi.

"Aku amat tertekan karena tak bisa berhenti turun berat badan, Ini gila banget, soalnya setelah aku melahirkan, aku pengin kurus. Aku minum teh diet untuk mengurangi nafsu makan dan sekarang aku kurus. Tapi aku enggak suka terlalu kurus," ujar Cardi B dalam saat ia live instagram.

Entah ini bagian dari iklan atau sebuah humble brag, tapi Cardi B mengaku tak suka tubuh kurus. Alasannya sederhana, selama remaja ia adalah gadis yang kurus. Dan ia tak menyukai tubuh kurus baik dahulu maupun sekarang.

"Aku pengin naik berat badan. Sudah aku coba tapi susah banget. Makin disuruh makan aku makin malas makan," lanjut Cardi B.

2 dari 3 halaman

Fokus Mengurus Anak

[Bintang] Cardi B
Cardi B (DIMITRIOS KAMBOURIS GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Setelah melahirkan si kecil Kulture, Cardi memang memfokuskan untuk mengurus anak. Ia bahkan membatalkan konser bareng Bruno Mars demi mengurus masa emas anaknya. Kini ia telah mulai tampil di panggung hiburan, namun buah hati tetap menjadi fokusnya.

3 dari 3 halaman

Rahasiakan Wajah Anak

[Bintang] Cardi B
Cardi B (CHRISTOPHER POLK GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Dia memiliki penampilan eksotis, dia bahkan tidak mirip aku. Matanya amat besar, ia sepeti boneka," ujar Cardi tentang sosok anaknya. Hingga saat ini ia memutuskan untuk tetap merahasiakan rupa anak pertamanya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓