Sukses

Lady Gaga Bawakan Pizza untuk Korban Kebakaran

Lady Gaga berharap apa yang dilakukannya bisa ditiru oleh masyakat lainnya.

Jakarta Lady Gaga menjadi salah satu korban kebakaran di California, Amerika Serikat. Rumahnya ludes terbakar sehingga menyebabkan dirinya harus mengungsi. 

Name, Lady Gaga tetap peduli dengan banyaknya korban kebakaran. Ini terlihat saat bintang A Stars is Born, itu membawakan Pizza dan menyumbangkan bantuan lainnya untuk pengungsi.

Seperti dilansir dari NME, 14 November, Lady Gaga bergabung dalam upaya pemulihan pasca bencana 13 November lalu. Dia datang dengan membawa pizza dan sejumlah kebutuhan lainnya di pengungsian di kamp Red Cross di Los Angeles.

"Saya sedang dalam perjalanan ke pengungsian di California. Ini adalah tindakan saya dan saya mengajak kalian melakukan yang sama," tulis Lady Gaga di media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Kemudian, kepada para pengungsi Gaga memberikan penguatan. Dia pun memastikan akan mendoakan semua orang yang terdampak kebakaran. 

"Ini tidak mudah. Saya tahu kalian sedang merasakan sakit sekarang. Apa yang bisa saya katakan adalah saya akan berdoa untuk semua yang ada di sini. Kalian akan ada di pikiranku," kata Gaga.

 

3 dari 3 halaman

Kebakaran

Seperti diketahui, kebakaran besar dengan julukan Woolsey terjadi di California  dan telah menyebar ke Malibu, Calabasas, dan Agoura. Sehingga ratusan ribu orang yang harus dievakuasi di daerah tersebut. Termasuk, para selebriti Hollywood.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini