Sukses

Jerink SID Ogah Ketemu Via Vallen

Jerinx SID berharap persoalan ini tidak terulang kembali.

Jakarta Dunia musik Indonesia sempat dihebohkan oleh perseteruan Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx dengan pedangdut Via Vallen. Namun, Jerinx SID pun mengaku tak mau lagi berkomentar banyak perihal tegurannya terhadap Via Vallen. Buatnya, sudah jelas semua yang ditulis di Instagram pribadinya. 

Saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, untuk promo film terbarunya, Mama Mama Jagoan, Jerinx SID mengharapkan tegurannya bisa menjadi pembelajaran tidak hanya untuk oknum yang dimaksud. Tetapi, pembelajaran untuk semua musisi untuk menghormati karya musisi lain.

"Simpel sih, saya sudah tulis berkali-kali di Instagram saya, semoga kasus yang kemarin itu bisa menjadi pembelajaran bagi semua musisi untuk tidak menghancurkan nyawa lagu-lagu orang lain. Karena nyawa-nyawa lagu itu penting untuk disuarakan," ujar Jerinx SID, Jumat (16/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Bertemu

Tetapi, ketika ditanya apakah akan bertemu dengan Via Vallen untuk menjernihkan persoalan yang terjadi, Jerinx menolaknya. Tampaknya, dia sudah cukup mengeluarkan isi hatinya melalui unggahannya di Instagram. 

"Nggak, nggak, udah cukup," jawab Jerinx saat ditanya apakah hendak bertemu dengan Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Teguran

Diketahui, teguran Jerinx pada Via Vallen sempat viral. Dalam pesannya tersebut, Jerinx menyesalkan apa yang dilakukan Via terhadap lagu SID, Sunset di Tanah Anarki. Dengan mengubahnya menjadi versi koplo dianggap mengubah makna lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.