Sukses

Tanggapan Hanum Salsabiela Rais Soal Hujatan Film Hanum dan Rangga

Hanum Rais Salsabiela dan Rangga Amahendra memberi tanggapannya melalui akun Instagram resmi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak hari perdana tayang, film Hanum dan Rangga yang diangkat dari novel karya Hanum Salsabiela Rais, Faith and the City, mendapat respons beragam dari banyak pihak. Apalagi, ada sejumlah orang mengaitkan film tersebut dengan isu politik.

Tak ingin membuat suasana semakin keruh, Hanum Rais Salsabiela dan Rangga Amahendra pun memberi tanggapannya melalui akun Instagram resmi mereka.

"Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan Pandangan politik," katanya dalam akun Instagram hanumrangga, belum lama ini.

Mereka juga meminta maaf kepada tim produksi film Hanum dan Rangga yang ikut menjadi sasaran bully sejumlah warganet. Mereka sangat menyayangkan keadaan ini.

"Kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser, Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis. Hanya karena kata Rais yang melekat dibelakang kami rekan rekan juga harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Serang Tim Produksi

Hanum Rais dan Rangga Almahendra meminta agar respons negatif dialamatkan langsung pada mereka berdua, dan bukan pada tim produksi yang telah bekerja keras untuk pembuatan film yang dibintangi Acha Septriasa tersebut.

"Yang masih ingin menyalurkan hasrat hujatan, silahkan ditujukan kepada kami saja.. jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam," kata Hanum Rais.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Hanum Rais dan Rangga Almahendra mengucapkan terima kasih kepada pecinta film Tanah Air yang telah menyaksikan dan mengapresiasi film Hanum dan Rangga.

"Semoga menjadi bagian menyebarkan semangat kebaikan untuk bangsa ini. Salam hangat, Hanum Salsabiela Rais Rangga Almahendra," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini