Sukses

Akui Pernikahan, Hailey Baldwin Pakai Nama Justin Bieber

Hailey Baldwin kini secara resmi menggunakan nama belakang Justin Bieber di akun Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Keraguan tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya terbantahkan. Setelah simpang siur, Justin Bieber pun amengakui pernikahannya tersebut kepada seorang fans.

Sejak saat itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin terlihat bahagia saat muncul di depan umum. Tidak hanya itu, kamera paparazzi bahkan kerap mengabadikan momen manis mereka saat berkencan ataupun ketika menangis bersama.

Sayangnya, hingga saat ini baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin belum ada yang mau buka suara secara langsung lewat media. Pasangan ini memilih untuk tetap bungkam soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Namun kali ini ada sebuah pemandangan yang sukses bikin heboh media sosial. Hal itu bermula dari akun Instagram Hailey Baldwin yang sudah berganti nama dengan memakai nama belakang Justin Bieber.

Hailey menghilangkan klan Baldwin dalam username ataupun bio-nya. Sebagai gantinya, model cantik berambut blonde ini memakai nama belakang sang suami tercinta menjadi Hailey Rhode Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akui Pernikahan

Tak pelak hal ini langsung memancing perhatian para fans dan juga followers-nya di Instagram. Sebagian tak menyangka, Hailey akhirnya mengakui pernikahannya dengan Bieber, sementara sisanya justru merasa lega karena pasangan ini mau terbuka ke publik untuk pertama kalinya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Berbagai ucapan selamat dan perasaan bahagia pun ikut membanjiri kolom komentar Hailey. Mereka bahkan sudah tak sabar menantikan seperti apa foto dan cincin pernikahan pasangan selebritas yang sangat mesra dan romantis ini. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.