Sukses

Setahun Cerai dari Nora Alexandra, Aliff Alli Segera Nikah Lagi?

Pesinetron Aliff Alli digosipkan segera melepas status duda.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun setelah bercerai dari Nora Alexandra Philip, pesinetron Aliff Alli digosipkan segera melepas status duda. Kabarnya, pria berusia 27 tahun tersebut akan menikahi kekasihnya, Aska Ongi.

Kabar tentang pernikahan Aliff Alli dan Aska Ongi diketahui dari akun gosip Instagram, Lambe Turah. Akun gosip tersebut mengunggah capture Instagram Stories kerabat Aliff dan Aska, yang bernama Tengku Dewi Putri.

"Excited semoga silancarkan sampai hari H ya lil sis @askaongi #bridesmaid," tulis Tengku Dewi Putri, dalam foto yang memperlihatkan percakapan grup WhatsApp, Jumat (16/11/2018).

Meski begitu belum diketahui secara pasti mengenai kapan dan di mana hari bahagia tersebut akan digelar. Namun kabar bahagia ini membuat warganet teringat dengan masa lalu Aliff Alli yang pernah menikah dengan Nora Alexandra Philip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Cantikan Noraaaaa mantan bini sebelumnya.... sifat, hati n kelakuan masih bagusan mantan istrinya," tulis pengguna akun Instagram @lashbrow.id.

"Alif ali adeknya miller uda jadi duren kmrn ya? Nikah sempet heboh entah gimana kabarnya," ujar pemilik akun Instagram @dahliad.swandari.

"Mantannya si alif yg namanya nora itu ada ig nya gak sih ? ada yg tau ???" tambah @amoralia31.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Aliff Alli memang pernah menikah dengan adik Miller Khan, Nora Alexandra Philip. Namun bahtera rumah tangga mereka kandas pada Juni 2017, setelah Aliff menjatuhkan talak tiga langsung kepada Nora.

Meski begitu, Aliff Alli tak pernah mengungkap masalah apa yang terjadi hingga membuat tekadnya bulat untuk menceraikan Nora Alexandra Philip.

"Aku enggak mau (komen dulu). Kalau aku keluarkan cerita di sini pun (lewat wawancara ini) menurut aku enggak baik. Tapi memang ada sesuatu yang aku enggak bisa terima," ujarnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.