Sukses

Zack Lee Cium Mesra Manohara, Nafa Urbach Tak Peduli

Nafa Urbach angkat bicara mengenai sensasi Zack Lee usai mencium Manohara.

Liputan6.com, Jakarta - Zack Lee kembali menghebohkan dunia maya. Setelah muncul dengan sensasi bersama beberapa wanita di kelab malam, kali ini Zack Lee mencium Manohara.

Dalam unggahan video di Instagram Story, Zack tampak kedapatan memeluk dan mencium pipi Manohara. Nafa Urbach yang merupakan mantan istri Zack pun menjadi salah satu yang ramai ditanya warganet.

Namun saat ditanya mengenai hal itu, Nafa Urbach mengaku sudah tak peduli lagi dengan kehidupan pribadi Zack Lee.

"Kalau saya sudah engak peduli mau mesra sama siapa, nanti sama ini, sama itu, nanti sama yang ono. Ya terserah dia," ujar Nafa Urbach saat dihubungi, Jumat, 16 November 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghormati

Menurut Nafa hubungannya dengan Zack tetap baik. Selama ini Nafa menghormati Zack hanya sebagai ayah dari anaknya. Untuk urusan asmara Zack, Nafa sudah tidak berkepentingan akan hal itu.

3 dari 3 halaman

Berhubungan Baik

"Aku baik sama Zack Lee, dia kan papanya Mikha. Bagaimana pun Mikha kan ingin mama papanya tetap punya hubungan baik kan," ujarnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini