Sukses

Setiap Hari, Dakota Johnson dan Chris Martin Makin Mesra

Hingga kini hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin masih menjadi perhatian penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin semakin hari semakin mesra. Pemandangan itu yang terjadi ketika keduanya kedapatan dalam jepretan kamera paparazzi.

Hingga kini hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin masih menjadi perhatian penggemarnya. Meski sudah sering tampil mesra, namun keduanya sangat tertutup soal kehidupan percintaan mereka.

Selalu berkencan diam-diam, kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan mereka di kawasan Los Angeles. Pemandangan itulah yang terlihat jelas ketika Dakota Johnson dan Chris Martin singgah ke sebuah restoran sushi pada Rabu (14/11/2018) lalu.

Memutuskan untuk dinner romantis, Dakota Johnson dan pentolan band Coldplay itu terlihat sangat bahagia. Menikmati momen kencannya, mereka bahkan sempat tertangkap bergandengan tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beredar di Media Asing

Pemandangan ini pun tampak jelas lewat foto-foto yang beredar di media asing. Hari itu Dakota dan Chris bahkan kompak berdandan santai dan casual dengan outfit mereka yang sederhana.

Di saat sang musisi tampil simple dengan memakai t-shirt lengan panjang, celana hitam, dan sebuah topi, Dakota menambahkan sedikit sentuhan stylish pada penampilannya.

3 dari 3 halaman

Semakin Mesra

Bintang Fifty Shades of Grey ini menjatuhkan pilihannya pada tanktop, celana jeans, dan blazer.Tak ketinggalan, sepasang hoop earrings juga menghiasi telinga aktris cantik asal Amerika Serikat itu.

Pemandangan itu cukup membuat para fans senang. Setidaknya karena melihat setiap harinya Dakota dan Chris semakin mesra saja. bagaimana menurutmu? (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini