Sukses

Raditya Dika Klarifikasi Soal Amplop di Pernikahan David Nurbianto

Raditya Dika menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak memberikan amplop saat pernikahan David Nurbianto.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika akhirnya angkat bicara soal amplop saat pernikahan komika David Nurbianto. Sebelumnya, Raditya Dika dibuat malu saat acara Grand Final Suca 4 di Indosiar, 20 Oktober 2018 lalu.

David Nurbianto menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut. Saat di panggung, David Nurbianto mengungkap satu fakta soal Raditya Dika saat menghadiri pernikahannya. Ia mengungkap bahwa saat itu, Raditya Dika tidak memberikan amplop selayaknya tamu undangan lain.

Kali ini, giliran Raditya Dika memberikan klarifikasinya mengenai pernyataan tersebut melalui video sesi Wawancanda di kanal YouTube milik Abdel Achrian pada Kamis (15/11/2018).

"Gue itu jarang banget ke kawinan, pas kawinan David gue sempet yang (mikir) 'gue datang enggak ya', oh ya sudah lah gue dateng. Pas sampai depan tempat kawinannya David, sudah bawa duit sebenernya buat ngamplop. Aku nanya Nisa (Anissa Aziza) 'kamu bawa amplop enggak?' 'Enggak, turunlah kita, gimana nih'," kata Raditya Dika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah

Anissa Aziza, istri Raditya Dika pun memberi usulan agar memberikan hadiah berupa barang kepada David Nurbianto.

"Oh aku tahu, kita akan kasih dia microwave, peralatan dapur, supaya nanti dia juga ngerasa ada sesuatu nih yang bisa dimanfaatkan. Ya sudah nih, kawinan, pulang, lupa," papar Raditya Dika.

3 dari 3 halaman

Lupa

Setelahnya, fakta tersebut dibeberkan David Nurbianto. Barulah Raditya Dika menjelaskan alasannya mengapa dirinya tidak memberikan amplop. Untungnya, saat ini Raditya Dika mengaku sudah memberikan hadiah kepada David Nurbianto.

"Wah itu gue malu banget kan. 'Duh David sorry banget, sebenernya gue mau ngasih microwave'. Mungkin David mikir 'Ah alesan doang'. Tapi beneran," kata Raditya Dika sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.