Penuhi Janji, Robby Purba Berikan Hadiah untuk Guru yang Diolok-olok Murid

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Nov 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2018, 08:13 WIB
Robby Purba

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Robby Purba memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan Pak Joko, guru yang diolok-olok muridnya di SMK Kendal, Jawa Tengah. Robby Purba mengaku ingin bisa melakukan sesuatu untuk sang guru.

Rupanya keinginannya itu terpenuhi. Jumat (16/11/2018), Robby Purba berhasil menemui guru tersebut. Kesempatan tersebut diabadikan dan diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Robby Purba memberikan beberapa hadiah untuk Pak Joko, seperti pakaian dan sepatu.

"Masuuuuuuuukkkkk Pak Jokoooo......... hihihi... ini adalah hari ke-1 misi aku mempersiapkan Pak Joko utk bisa kembali frreeessshhhh mengajar di Hari Senin nanti...," tulis Robby Purba.

 

2 dari 3 halaman

Keluarga

Robby Purba (Foto: Instagram)
Robby Purba (Foto: Instagram)

Dalam kunjungannya, Robby Purba berkesempatan untuk mengenal lebih jauh sosok Pak Joko dan keluarganya. Bahkan, sejak pertemuannya itu, Robby Purba menganggap Pak Eko sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

"Siapa sangka aku bisa punya keluarga di sini.... sampe bisa bertemu dgn mbah kung - org tua dari Pak Joko, yang ternyata Seorang Veteran, lalu bertemu ibu - istri kesayangan, sama cah lanang, Eko," lanjut Robby Purba.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

[Bintang] Robby Purba
Robby Purba (Nurwahyunan/bintang.com)

Selanjutnya, Robby Purba tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuatnya bisa bertemu dengan Pak Joko.

"Alhamdulillah. Terima kasih buat semuaaa yang sudah membuat silaturahmi ini terjadi. Dan gaes, aku sudah bisa pastikan Pak Joko 100% happy dan siap mengemban tugas lagi.," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung