Sukses

Penuhi Janji, Robby Purba Berikan Hadiah untuk Guru yang Diolok-olok Murid

Robby Purba berhasil menemui guru yang diolok-olok murid di SMK Kendal.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Robby Purba memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan Pak Joko, guru yang diolok-olok muridnya di SMK Kendal, Jawa Tengah. Robby Purba mengaku ingin bisa melakukan sesuatu untuk sang guru.

Rupanya keinginannya itu terpenuhi. Jumat (16/11/2018), Robby Purba berhasil menemui guru tersebut. Kesempatan tersebut diabadikan dan diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Robby Purba memberikan beberapa hadiah untuk Pak Joko, seperti pakaian dan sepatu.

"Masuuuuuuuukkkkk Pak Jokoooo......... hihihi... ini adalah hari ke-1 misi aku mempersiapkan Pak Joko utk bisa kembali frreeessshhhh mengajar di Hari Senin nanti...," tulis Robby Purba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga

Dalam kunjungannya, Robby Purba berkesempatan untuk mengenal lebih jauh sosok Pak Joko dan keluarganya. Bahkan, sejak pertemuannya itu, Robby Purba menganggap Pak Eko sebagai bagian dari keluarganya sendiri.

"Siapa sangka aku bisa punya keluarga di sini.... sampe bisa bertemu dgn mbah kung - org tua dari Pak Joko, yang ternyata Seorang Veteran, lalu bertemu ibu - istri kesayangan, sama cah lanang, Eko," lanjut Robby Purba.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Selanjutnya, Robby Purba tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuatnya bisa bertemu dengan Pak Joko.

"Alhamdulillah. Terima kasih buat semuaaa yang sudah membuat silaturahmi ini terjadi. Dan gaes, aku sudah bisa pastikan Pak Joko 100% happy dan siap mengemban tugas lagi.," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini