Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Sabtu 17 November 2018: Gaza Selamatkan Mina

Satu Atap 3 Cinta Sabtu ini memasuki episode ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Seru ya sinetron komedi romantis Satu Atap 3 Cinta. Sore ini Mina didandani di butik mahal. Gaza sampai terpesona karena Mina jadi cantik. Sampai di rumah Mamanya, Gaza memperkenalkan Mina sebagai Michelle.

Mama Gaza suka banget sama Michelle, bahkan menyebut Michelle sebagai calon istri Gaza. Diron menyusul Mina ke rumah Gaza. Dia mau mengajak Mina pergi dari sana. Mina menyuruh Diron bilang dulu ke Gaza dan mamanya, karena Mina takut dipecat.

Sementara, cerita berlanjut di Satu Atap 3 Cinta, Diron nggak mungkin bilang, karena takut identitasnya sebagai supir ketahuan. Saat melihat mamanya Gaza, Diron buru-buru mau pergi. Mina mau mengejar Diron tapi Mina malah terpeleset dan tercebur di kolam renang.

Diron  mau tolong Mina, tapi terlambat, tiba-tiba Gaza yang lihat Mina tercebur lebih dulu menyelamatkan Mina. Diron merasa kalah dari Gaza.

Lantas, bagaimana kelanjutan Satu Atap 3 Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat

Sementara Mina jadi deg-degan karena begitu dekat sama Gaza. Dita yang sudah kembali dari Puncak memutuskan datang ke rumah Gaza. Dita shock banget saat mendengar kalau Gaza pergi ke acara mamanya dengan perempuan bernama Mina.

Di perjalanan pulang, tidak sengaja mobil Dita menyerempet Diron. Di sini mereka sempat keceplosan curhat mengenai masalah masing-masing, meski tak saling mengenal.

3 dari 3 halaman

Senasib

Dita curhat bahwa pacarnya sedang pergi dengan cewek lain. Diron cerita bahwa gebetannya sedang kencan sama cowok lain. Meski gengsi, keduanya merasa “senasib dan sepenanggungan”.

Kemudian Dita yang merasa bersalah, memberikan kontaknya pada Diron. Dita berkata kalau Diron butuh bantuan, Diron silakan hubungi Dita. Lalu mereka berpisah menyisakan rasa penasaran yang belum terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini