Sukses

Selain Manohara, Ini Wanita-Wanita yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Zack Lee

Selain Manohara, Zack Lee juga sempat dikabarkan dengan beberapa artis lain. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zack Lee kembali jadi perbincangan masyarakat. Apalagi kalau bukan lantaran video mesranya bersama Manohara viral di media sosial.

Manohara sendiri sudah menampik gosip kedekatannya dengan duda tersebut melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia membantah bahwa dirinya dan Zack Lee berpacaran.

"Wow social media is insane. No, @zackleelife77 and I are NOT dating. Merci. Au revoir," tulis Manohara di unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (16/11/2018).

Sekedar membuka memori publik, Manohara memang bukan satu-satunya wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Zack Lee. Mantan suami Nafa Urbach ini juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan beberapa artis lain. Siapa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rahma Azhari

Rahma Azhari santer digosipkan sebagai orang ketiga antara Zack Lee dan Nafa Urbach. Isu tersebut awalnya muncul dari Instagram Zack Lee. Kala itu Zack Lee mengunggah foto bersama Rahma Azhari dan membuat keterangan foto bahwa Rahma Azhari adalah wanita pertama yang dia cintai.

Mendengar banyaknya isu bahwa dirinya dinobatkan sebagai orang ketiga, Rahma Azhari akhirnya buka-bukaan mengenai kabar burung tersebut,

"Dia (Zack) emang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran, dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja aku nggak ada apa-apa ya emang best friend," kata Rahma Azhari dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah disebut sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Pasalnya, Nikita Mirzani pernah kedapatan mencium bibir Zack Lee yang kala itu masih berstatus sebagai suami Nafa Urbach.

Tak heran ketika rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee bermasalah, artis 31 tahun itu disebut-sebut sebagai orang ketiga.

 

4 dari 4 halaman

Ratu Meta

‎Nama pedangdut Ratu Meta juga sempat dikaitkan dengan kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Penyebabnya tak lain karena kemunculan foto Ratu Meta bersama Zack Lee yang diambil 2016 lalu.

Gara-gara itu, Ratu Meta pun dituding sebagai selingkuhan Zack Lee sekaligus perusak rumah tangga Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini