Sukses

Jelang Konser, Charlie Puth Curhat Macetnya Jakarta

Charlie Puth menggelar konsernya malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Charlie Puth bersiap untuk tampil di konser perdananya di Indonesia. Pelantun lagu "How Long" tersebut dipastikan tampil dalam konser bertajuk "Voicenotes Live in Indonesia" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/11/2018) malam.

Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Charlie Puth memberi tahu penggemarnya di Indonesia bahwa dirinya sudah beranjak dari hotel menuju venue konser.

Tampak, Charlie Puth berada dalam sebuah mobil dan dikawal voorijder (petugas patroli). Ia juga sibuk mengabadikan momen kemacetan yang memang dialami oleh warga DKI Jakarta.

"Traffic in Jakarta is no joke," tulisnya dalam Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil All Out

Di Jakarta, Charlie Puth dipastikan tampil membawakan seluruh lagu-lagu hitsnya semisal "The Way I Am", "Attention", "We Dont Talk Anymore" hingga "See You Again".

Charlie Puth sendiri sudah tak sabar untuk melakoni tur Asia, termasuk datang ke Indonesia.

"Kita senang akhirnya Charlie Puth mau datang ke Indonesia. Karena banyak musikus luar datang ke kawasan Asia, tapi tidak ke Indonesia," kata David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment, promotor konser Charlie Puth di Indonesia, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth