Sukses

Jelang Menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Belajar Urus Anak

Baim Wong dan Paula Verhoeven belajar membina rumah tangga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pernikahannya, akhir November ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin rajin mencari tahu segala informasi terkait kehidupan rumah tangga. Kali ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven belajar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di kawasan Jakarta Selatan. Setibanya di rumah Raffi Ahmad, rupanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar masih tertidur. Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbangun, Baim Wong dan Paula Verhoeven ditantang membangunkan Rafathar, tanpa membuatnya menangis.

"Lo bisa gak bangunin bisa ga? Kalau bisa bangunin dia (Rafathar) gak nangis, lo berarti jago," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Rabu (14/11/2018).

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun langsung berusaha membangunkan Rafathar dengan menciumnya dan berpura-pura menjadi orangtuanya. Rupanya usaha keduanya tetap tidak berhasil. Rafathar bangun dan justru menangis keras sambil menendang Paula Verhoeven.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Setelah Rafathar tenang, Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung bertanya-tanya soal bagaimana mengurus anak kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Biasanya dia bangun sendiri, minta peluk-peluk dulu lima menit, apalagi kalau anaknya cowok, pasti manja banget sama mamanya," kata Nagita Slavina.

"Tuh nanti kalau udah punya anak begitu tuh," timpal Baim Wong.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Rafi Ahmad bapak biadab .. Rafathar NGAMUK ! youtube baimpaula cekidot

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

3 dari 3 halaman

Rutinitas

Selanjutnya, Baim Wong menanyakan rutinitas setiap pagi bagi sepasang suami istri. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berbagi pengalamannya. Salah satunya mengajari Paula Verhoeven membuatkan sarapan untuk Baim Wong dan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini