Sukses

Setahun Pacari Maxime Bouttier, Ini Curhatan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina curhat tentang kisah asmaranya dengan Maxime Bouttier yang sudah berjalan setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier setahun berpacaran. Suka dan duka telah dilalui bersama pasangan muda ini.

Prilly Latuconsina mengaku masih tak percaya usia jalinan kasihnya dengan Maxime Bouttier bisa bertahan selanggeng ini. Prilly pun menganggap, cepatnya waktu berlalu menunjukkan bahwa keduanya cocok dalam menjalani hubungan tersebut.

"Perasaan baru kemarin kita jalan-jalan. Kalau kita pacaran merasa cepat kan berarti kita cocok," kata Prilly Latuconsina saat di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Prilly Latuconsina, setahun berhubungan dengan Maxime relatif tak pernah diwarnai pertengkaran. Malah dia yakin jalinan asmaranya senantiasa jauh dari konflik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Berantem

"Aku enggak pernah berantem sama dia. Percaya enggak? Enggak pernah yang sleg-slegan, enggak pernah yang gimana-gimana," kata Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dengan hubungan yang selalu diwarnai canda dan bahagia tersebut, Prilly mengaku tak terasa, jalinan kasihnya dengan Maxime telah berlalu hampir setahun. "Jadi bahagia, enggak merasa pernah ribut di setahun itu," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini