Sukses

Karena Wanita Ini, Jerinx SID Mau Main Film Mama Mama Jagoan

Jerinx SID menyebutkan salah satu alasannya mau bermain dalam film Mama Mama Jagoan.

Liputan6.com, Jakarta Drumer Superman Is Dead (SID) Jerinx SID kembali menjajal kemampuan aktingnya. Setelah sebelumnya bermain dalam film Susah Sinyal dan Rumah Di Seribu Ombak, kini Jerinx SID kembali menyapa pencinta film Tanah Air lewat film terbaruya berjudul Mama Mama Jagoan.

Dalam film garapan rumah produksi Budy Budy Picture, Jerinx SID berperan sebagai seorang bartender profesional. Bukan tanpa alasan Jerinx mau menerima perannya itu. Sebab dalam film yang disutradarai oleh Sidi Saleh ia bisa bermain bersama artis senior yang diidolakannya, Widyawati.

"Banyak alasan saya menerima film ini. Salah satunya adalah karena adanya Widyawati," kata Jerinx SID dalam jumpa pers film Mama Mama Jagoan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Jerinx

Di mata Jerinx SID, Widyawati adalah sosok artis Indonesia yang sangat mumpuni kemampuan aktingnya. Tak hanya itu, Widyawati dianggap sebagai pelopor selebritas cantik di Tanah Air.

"Saya anggap Widyawati saat muda ujung tombak kecantikan aktris Indonesia," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Senang

Jerinx mengaku tak mengalami kendala berarti saat syuting film yang rencananya tayang 22 November 2018 tersebut. Ia menikmati segala proses syuting, dan senang bekerja sama dengan beberapa artis lawas Indonesia.

"Yang jelas saya menikmati proses film ini. Secara cerita, sampai saya mengiyakan berarti ceritanya keren. Pesan dan jalan ceritanya jarang, serta film Indonesia enggak ada yang seperti ini. Ini saya sangat senang bisa bekerja sama disini," ucapnya.

Tak hanya Jerinx SIDdan Widyawati, film Mama Mama Jagoan juga dimainkan oleh artis senior Naniek L dan Ratna Riantinarno. Selain itu beberapa artis muda seperti Nadine Alexandra, dan David John Schaap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.