Sukses

Ulang Tahun, Sule Dapat Kado Istimewa dari Wanita Ini

Perceraian dengan Lina, tak membuat komedian Sule, terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian dengan Lina, tak membuat komedian Sule, terpuruk. Masih banyak orang-orang yang menyayanginya.

Itu terlihat di hari ulang tahunnya. Tak sedikit mereka mengucapkan dan mendoakan Sule, tak terkecuali ibunda dan anak-anaknya.

Bahkan, ibunda Sule memberikan kado istimewa untuk anaknya tersebut. Ia memperlihatkannya di Instagram Story yang saat berita ini ditulis, telah menghilang.

Dalam unggahannya tersebut, Sule mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya. Tak lupa ia juga memperlihatkan kado pemberian ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkong

"Enak pagi-pagi makan singkong dari Emak. Kado ulang tahun," ucap Sule.

Sule memilih menyantap singkong di pinggir kolam renang, ditemani secangkir kopi dan sebungkus rokok.

3 dari 3 halaman

Makan Siang Sendirian

Bukan hanya saat makan pagi, Sule terlihat sendiri. Kala dirinya menikmati santap siang, di ruang makan, Sule juga tak ditemani siapa pun.

Beberapa bangku yang ada di sana terlihat kosong. "Makan siang dulu yuk. Nih sop cumi-cumi," lanjut Sule yang memperlihatkan situasi meja makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.