Sukses

Diberi Kejutan Ultah oleh Anak-Anak, Sule Dapat Cium Pipi dari Mantan Istri?

Komedian Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Kamis (15/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Kamis (15/11/2018). Ia mendapat kejutan dari anak-anaknya.

Sule mendapat kue ulang tahun dengan hiasan boneka dirinya. Di sana juga tertulis "Happy Birthday Ayah".

Kebahagiaan ini dibagikan Sule di akun Instagram-nya. Tampak pria berambut pirang-hitam ini berpelukan dengan putra pertamanya, Rizky Febian.

Dalam unggahan lain, Sule mencium pipi wanita berhijab hitam. Sekilas wajahnya mirip dengan mantan istri, Lina. Foto ini membuat warganet jadi gagal fokus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Fokus

Pemandangan ini menjadi beberapa warganet salah fokus. Mereka mengira itu adalah istri yang baru saja minta cerai Sule. Padahal, perempuan tersebut adalah putri Sule. 

Akun @chasuryo27 menulis, "Slide ke 2 oe kira teh lina, ae pek teh juniorna."

Meski begitu, tak sedikit yang ikut berbahagia dengan bertambahnya usia Sule.

"Wish u a very happy birthday kang Sule ... wilujeung milangkala... sing enggal kenging gentosna nu langkung sae tur nyaah ka kang Sule sareng anak2," tambah akun @peni_effendi.

"Selamat ulangtahun om sule aku selalu senang kalau nonton acara tv ada kang Sule bahagia jadi kang Sule harus bahagia bareng anak-anaknya dan orang-orang sekitarnya... bahagia selalu..amin Yah Tuhan," timpal akun @messi______m.b.m.

3 dari 3 halaman

Beri Pujian

Mendapat kejutan, Sule mengaku bangga dengan anak-anaknya.

"Makasih a @rizkyfbian @putridelinaa kalian anak2 ayah yg hebat#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini