Sukses

Pamer Ciuman Mesra, Zack Lee dan Manohara Pacaran?

Melalui Instagram Story, Zack Lee mengunggah video dirinya sedang mencium Manohara

Liputan6.com, Jakarta Zack Lee kembali dikabarkan dekat dengan Manohara. Kabar tersebut mencuat setelah Zack Lee mengunggah video kebersamaannya dengan Manohara melalui Instagram Story-nya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Zack Lee dan Manohara yang diduga tengah berada dalam sebuat tempat hiburan malam, nampak berpelukan mesra layaknya seorang kekasih. Setelah itu Zack Lee mencium mesra pipi Manohara.

Usai mencium Pipi mantan istri Pangeran Kelantan Malaysia, Zack Lee nampak tersenyum bahagia, dan Manohara memberikan ciuman hangat ke kamera yang merekam kemesraan keduanya.

"@manodelia," tulis Zack Lee dalam video unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dikabarkan Dekat

Ini bukan kali pertama Zack Lee dan Manohara nampak terlihat mesra. Sebelumnya sempat tersebar foto kemesraan keduanya di media sosial saat Zack Lee masih berstatus suami Nafa Urbach.

Karena hal itu, Manohara pun sempat digadang-gadang sebagai wanita perusak rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbah.

3 dari 3 halaman

Rumah Tangga Zack Lee

Seperti diketahui, Zack Lee sebelumnya pernah menikah dengan Nafa Urbach pada 16 Januari 2007. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

10 tahun bersama, Nafa Urbach memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Zack Lee. Ia pun menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada September 2017. Tak butuh waktu lama buat keduanya berpisah, sebulan kemudian keduanya ditetapkan resmi tak lagi sebagai suami istri secara verstek oleh pihak pengadilan. (Pur/ Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini