Jangan Sampai Tertipu, Ini 3 Berita Hoaks tentang Angelina Jolie

Oleh Ratnaning Asih pada 16 Nov 2018, 11:20 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Angelina Jolie adalah magnet dalam jagat pemberitaan selebritas. Berbagai informasi mengenai dirinya, langsung menjadi santapan publik. Mulai dari proses perceraiannya dengan Brad Pitt yang masih berlarut-larut, hingga masalah kesehatannya.

Hanya saja, sejumlah media lantas menyebarkan isu dan kabar palsu mengenai Angelina Jolie. Tujuannya, tentu saja untuk memancing keuntungan dari rasa keingintahuan publik soal artis Tomb Raider ini.

Untungnya, ada sejumlah situs yang mematahkan sejumlah berita palsu mengenai ibu enam anak ini. Salah satunya, adalah Gossip Cop.

Apa saja berita bohong yang belakangan ini beredar mengenai Angelina Jolie? Berikut tiga di antaranya:

2 of 4

1. Dirawat karena Tubuh Kurus

Angelina Jolie
Angelina Jolie. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)

Bukan rahasia lagi, beberapa tahun belakangan ini Angelina Jolie muncul dengan tubuh yang sangat kurus.

Dilansir dari Gossip Cop pada Jumat (16/11/2018), tabloid gosip Star memberitakan bahwa Angelina Jolie diopname karena bobot tubuhnya turun drastis akibat stres soal perceraiannya.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie, membantah keras hal ini. Hal lain yang melemahkan klaim ini, adalah tak pernah ada pemberitaan dari media besar lain yang menyebut sang aktris dirawat karena bobot tubuhnya yang merosot. 

 

3 of 4

2. Naksir David Beckham?

6 Pesaing Jonatan Christie sebagai Pria Tertampan Dunia
David Beckham. (RHONA WISE/AFP)

Sebuah media bertajuk NW menurunkan laporan bahwa setelah bertemu dalam sebuah acara amal, Angelina Jolie rajin mengirim pesan kepada David Beckham. Aktris Maleficent ini disebut ingin mengenal sang mantan pesepakbola lebih jauh.

Namun, Gossip Cop meyakini bahwa narasumber yang digunakan oleh media ini tidak akurat. Juru bicara David Beckham pun telah menyatakan hal ini tak benar.

4 of 4

3. Curhat dengan Mantan Jennifer Aniston?

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Pada awal bulan ini, Angelina Jolie dikabarkan mulai dekat dengan mantan suami Jennifer Anniston, Justin Theroux. Angelina dan Justin bahkan dikabarkan ngobrol berjam-jam soal Brad Pitt dan Jennifer Anniston.

Namun Gossip Cop memastikan kabar ini hanya hoaks belaka. Pasalnya, Angelina Jolie sama sekali tak mengenal Justin Theroux, apalagi sampai dekat dengannya.

Lanjutkan Membaca ↓