Sukses

Prilly Latuconsina Bingung dengan Penyakit Insomnia-nya

Prilly Latuconsina mengaku jika insomnia yang dideritanya karena stres.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku jika dirinya menderita insomnia. Dirinya terkena insomnia karena stress dengan ujian tengah semester yang sedang dikerjakannya.

Tentu saja kondisi tersebut sangat membuatnya tertekan hingga menjadi susah tidur. Bahkan sang kekasih, Maxime Bouttier juga pernah menjadi sasaran kemarahan Prilly Latuconsina akibat kurang tidur.

Kala itu, Prilly mendapati jika sang kekasih rupanya sedang sibuk main game dan susah ditelpon. Bahkan Prilly sempat menyindir sang kekasih di insta story Instagram pribadinya.

"Main game mbak, makanya kan aku sindir juga kan di insta story, dia lebih memilih game daripada saya. Nggak deng canda. Hehe," ujarnya Prilly Latuconsina saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi

Dirinya pun tak memiliki trik jitu untuk mengatasi insomnianya ini. Bahkan karena susah tidur tersebut, dirinya malah jadi sering uring-uringan.

"Hmm..nggak ada. Aku semalam insomnia bawaannya pengen marah-marah, jadi kaya ngehubungin semua orang nggak ada yang angkat, salah aku juga mungkin sih ya, akhirnya marah 'kok nggak ada yang bisa gue telpon sih jam 3 pagi?' Haha," tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab

Prilly pun menyebutkan beberapa kemungkinan kenapa dirinya menjadi sering insomnia. Dikatakan jika faktor stress yang menjadi penyebab utama dirinya bisa terserang insomnia.

"Iya, aku sering insomnia. Mungkin karena stress juga lagi ujian. Aku hari ini udah mulai uts sampai dua minggu ke depan jadi stress banget nggak bisa tidur, mikirin ujian, mikirin tugas, mikirin aja, dibuka nggak," ujarnya.

Dirinya mengakui jika ujian tersebut sangat membuatnya stress. Walaupun sudah diniatkan untuk belajar, terkadang selalu ada penghalang yang justru semakin membuatnya stress.

"Niatnya belajar tapi udah jam 3 pagi, jadi kaya aduh..udah deh ntar malah tambah stress jadi ini rencananya pulang nih buat langsung belajar, jadi insomnia kalau lagi stress aja biasanya," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.